Unggah Video Kejamnya Dampak Covid-19, Putri Nilmaizar Banjir Dukungan

Unggah Video Kejamnya Dampak Covid-19, Putri Nilmaizar Banjir Dukungan

<! –

->

Suara.com – Sudah hampir seminggu sejak Rania Salsabila terkena Covid-19. Hingga saat ini, putri pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar, belum juga pulih.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Rania Salsabila melalui video pendek yang diunggah ke akun Instagram pribadinya. Berdasarkan hasil tes usap, dia masih positif Covid-19.

Akibat terjangkit virus mematikan tersebut, Rania Salasabila mengaku kondisinya semakin memburuk. Mulai dari kurang nafsu makan hingga mual yang parah.

& # 39; & # 39; Undian mingguan masih positif. Tidak apa-apa, ayo terus berjuang. Saya harus terus makan meskipun saya mual dan kehilangan nafsu makan sampai tidak turun. Begini, ini dipaksakan, ”tulis Rania Salsabila dalam video tersebut.

“Saya sempat turun, pusing banget, muntah parah, dan harus diberi bantuan oksigen. Tapi setiap merasa pusing dan mual selalu saya alihkan ke aktivitas yang saya suka, '' imbuhnya.

Rania Salsabila juga menegaskan bahwa virus Covid-19 itu nyata. Karena itu, jangan anggap remeh penyakit ini.

Cocid-19 itu nyata. Kalian di luar sana jaga dirimu, jangan keluyuran pakai masker. Aku tidak bisa banyak bergerak karena masih ada infus di kedua tangannya, 'ujarnya.

Sontak video yang diunggah Rania Salsabila ini mendapat komentar banyak netizen. Mereka sibuk memberikan dukungan dan doa agar cepat sembuh.

Tetap semangat, jaga mood ya Tuhan memberkati, kata salah satu akun.

“Semangat dan semoga sukses biar bisa bersama keluarga,” sahut akun lainnya.

Baca:  Penyebaran COVID-19 Tinggi, Bayern Munich Batal Awali Musim di Hadapan Fans