Trent Alexander-Arnold Cedera, Pelatih Inggris Panggil Jude Bellingham

Trent Alexander-Arnold Cedera, Pelatih Inggris Panggil Jude Bellingham

Suara.com – Gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham dipanggil untuk bergabung dengan tim nasional Inggris setelah James Ward-Prowse dan Trent Alexander-Arnold dipaksa keluar karena cedera. Hal tersebut diumumkan Asosiasi Sepak Bola Inggris, FA, pada Selasa (10/11/2020).

Ini adalah pertama kalinya pemain berusia 17 tahun itu dipanggil ke tim senior.

Bellingham awalnya masuk dalam skuat Inggris U-21, namun kini akan bergabung dengan skuad Gareth Southgate untuk pertandingan persahabatan melawan Irlandia pada Kamis (12/11/2020) dan Liga Bangsa-Bangsa melawan Belgia dan Islandia.

Gelandang Southampton Ward-Prowse harus absen karena masalah hamstring, sementara full-back Liverpool Trent Alexander-Arnold harus absen setelah mengalami cedera saat timnya bermain imbang 1-1 dengan Manchester City di Premier League, Minggu (8/11/2020).

Baca juga:
Wan-Bissaka sekali lagi diabaikan oleh timnas Inggris, Southgate

Jude Bellingham resmi bergabung dengan Borussia Dortmund. [Laman resmi Dortmund]
Jude Bellingham resmi bergabung dengan Borussia Dortmund. [Laman resmi Dortmund]

FA telah mengkonfirmasi bahwa striker Manchester United Marcus Rashford akan melapor untuk tugas internasional, untuk penilaian lebih lanjut atas cedera yang dideritanya saat bermain melawan Everton, Sabtu (7/11/2020).

"Mayoritas skuad tiba di St. George's Park pada Senin, dengan tujuh pemain lagi – Ben Chilwell, Eric Dier, Harry Kane, Kyle Walker, Joe Gomez, Jordan Henderson dan Raheem Sterling – akan dilaporkan pada hari Selasa," katanya. kata pernyataan FA.

Usai menghadapi Irlandia di Wembley, Inggris akan melakoni laga Grup 2 Nations League A melawan Belgia pada Minggu (15/11/2020) dan Islandia tiga hari kemudian (Rabu, 18/11/2020).

Baca:  Ronaldo Tak Main Fans Kecewa, Promotor Diperintahkan Bayar Kompensasi