Terpaksa, Lionel Messi Akhirnya Putuskan Tetap di FC Barcelona!

Terpaksa, Lionel Messi Akhirnya Putuskan Tetap di FC Barcelona!

<! –

->

Suara.com – Lionel Messi akhirnya angkat bicara setelah cerita panjang tentang dirinya yang bersikeras ingin meninggalkan FC Barcelona, ​​bahwa dia akan tetap berada di klub tersebut.

Dalam pernyataan yang mengungkapkan pemaksaan, Messi akhirnya menyatakan akan bertahan di Barca. Nyatanya, hingga beberapa jam terakhir sebelum pernyataan itu, status Messi di Barcelona masih simpang siur.

Padahal, kabar terakhir sebelumnya menyebutkan bahwa pihaknya yang diwakili ayahnya, Jorge Messi, sudah siap Segalanya memastikan hengkangnya pemain berjuluk La Pulga itu.

Kepastian kelangsungan hidup Messi di Barca disampaikan melalui wawancara eksklusifnya dengan Tujuan, yang segera dirilis ulang oleh berbagai media lain dan sejumlah jurnalis. Ini termasuk jurnalis sepak bola Fabrizio Romano, yang melaporkan tweetnya.

Resmi: Leo Messi akan tetap di Barca pada musim 2020/2021, tulis Romano, menyebarkan berita di akun Twitter-nya.

Sebagaimana dilaporkan BBC yang juga mengutip TujuanMessi menyatakan bahwa sebelum ini dia merasa yakin bahwa dia bebas untuk pergi.

Bintang Argentina itu juga mengungkapkan bahwa mantan presiden FC Barcelona itu selalu mengatakan bahwa di akhir musim dia (Messi) bisa memutuskan akan bertahan atau tidak.

"Dan inilah alasan mengapa saya masih di klub ini (Barca). Sekarang saya akan tetap di sini karena Presiden mengatakan kepada saya bahwa satu-satunya cara bagi saya (untuk pergi) adalah dengan membayar klausul (kontrak) 700 juta (Euro), dan ini jelas. mustahil, "kata Lionel Messi Tujuan, seperti dikutip BBC.

Messi yang kontraknya baru akan habis pada pertengahan 2021 itu pun mengungkapkan bahwa salah satu momen terpenting yang harus ia jalani di Barcelona adalah 10 Juni.

Menurutnya, jika sebelum tanggal tersebut ia mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari Barcelona, ​​tidak akan ada masalah seperti sekarang. Namun karena Barca sendiri masih berselisih pada saat ditunda akibat pandemi Covid-19, hal itu tidak terjadi.

Baca:  Javier Tebas: Saya Tidak Berperang dengan Messi