Soal Uji Coba Persib vs Tira Persikabo Jilid II, Robert: Masih Tentatif

Soal Uji Coba Persib vs Tira Persikabo Jilid II, Robert: Masih Tentatif

<! –

->

Suara.com – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, belum bisa memastikan apakah laga uji coba antara kedua timnya melawan Tira Persikabo akan digelar atau tidak. Awalnya & # 39; Volume II & # 39; adalah persiapan sebelumnya mengulang kembaliLiga 2020 rencananya akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, pekan depan.

Berkaca pada batalnya laga uji coba melawan Bhayangkara FC, Robert Alberts mengaku masih harus memastikan apakah laga persahabatan kedua melawan Tira Persikabo bisa digelar atau tidak.

Persib sendiri melakukan percobaan pertamanya melawan Tira Persikabo pekan lalu. Pertandingan berakhir dengan nol.

"Kami masih harus menindaklanjuti, karena Bhayangkara juga mengonfirmasi dalam surat kepada kami bahwa kami akan memainkan dua pertandingan, tapi itu sudah berubah," kata Robert.

“Situasi yang sama juga bisa menimpa kita karena Jakarta pasti akan melakukannya penutupan dan blokade (PSBB), dan kami dengar mungkin Bogor akan mengikutinya penutupan dan blokade, ”lanjut pelatih kawakan Belanda itu.

Menurutnya, jika pertandingan melawan Tira Persikabo dibatalkan, maka Persib harus memiliki opsi pertandingan pengganti yang akan terus dilakukan skuad Maung Bandung.

"Kami masih harus memeriksa lagi apakah kami bisa pergi ke sana atau tidak pada akhir pekan depan. Jika kami tidak bisa pergi, maka kami harus mencari pertandingan lain," kata Robert.

Robert menambahkan, laga uji coba tersebut akan sangat membantu putra angkatnya sebelum kembali berlaga di kompetisi League 1 2020 pada 1 Oktober mendatang.

“Kami belum banyak menyentuh di level taktis, kami lebih mempersiapkan para pemain agar siap bermain saat liga kembali nanti,” ujar eks pelatih PSM Makassar itu.

Kontributor: Aminuddin

Baca:  Soal Pemain Terpapar COVID-19 di Tengah Kompetisi, PSSI Belum Punya Solusi