Simak 7 Fakta Menarik Ini Jelang Chelsea vs Liverpool di Stamford Bridge

Simak 7 Fakta Menarik Ini Jelang Chelsea vs Liverpool di Stamford Bridge

<! –

->

Suara.com – Duel Chelsea vs Liverpool tersaji di pekan kedua Liga Primer Inggris. Berikut beberapa fakta menarik kedua tim jelang laga akbar di Stamford Bridge, Minggu malam (20/9/2020).

Seperti diketahui, kedua tim mengawali musim dengan kemenangan. Chelsea mengalahkan Brighton 3-1 di laga tandang dengan gol-gol dari Jorginho, Reece James dan Kurt Zouma.

Sedangkan Liverpool berjuang keras untuk mengalahkan tim promosi Leeds United dengan skor tipis 4-3. Mohamed Salah menjadi bintang kemenangan The Reds dengan mencetak hat-trick pada laga tersebut.

Kini Liverpool akan bertandang ke markas Chelsea. Dengan kemenangan yang diraih kedua tim akhir pekan ini, pertandingan di Stamford Bridge akhir pekan ini diprediksi bakal sengit.

Berikut beberapa fakta menarik dari dua tim yang dihimpun dari Bbc Sport jelang laga Chelsea vs Liverpool di Stamford Bridge malam ini.

  1. Liverpool dapat menyamai rekor kemenangan beruntun terlama mereka melawan Chelsea di Liga Premier – empat pertandingan, antara November 2010 dan Mei 2012.
  2. The Reds telah memenangkan enam dari 12 pertandingan liga terakhir mereka di Stamford Bridge (Seri 3, Kalah 3), termasuk tiga dari lima di tangan J├╝rgen Klopp.
  3. Chelsea menang 2-0 di kandang sendiri pada pertandingan terakhir antara kedua tim, hasil imbang pada putaran kelima Piala FA pada bulan Maret.
  4. Chelsea tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan liga kandang terakhir mereka melawan juara bertahan (Menang 7, Seri 6).
  5. The Blues mengakhiri musim lalu dengan enam kemenangan liga kandang berturut-turut dan bisa menang tujuh kali berturut-turut di Stamford Bridge untuk pertama kalinya sejak Desember 2017.
  6. Liverpool dapat memenangkan dua pertandingan Liga Premier pertama mereka dalam tiga musim liga berturut-turut untuk pertama kalinya.
  7. The Reds mencetak rekor klub dengan 14 kemenangan liga tandang musim lalu.
Baca:  Kepayahan di Awal Musim, Pep Tak Khawatir soal Kans Juara Manchester City