Selebrasi Golnya Dikritik Toni Kroos, Begini Respons Aubameyang

Selebrasi Golnya Dikritik Toni Kroos, Begini Respons Aubameyang

Suara.com – Kapten Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang membela diri atas perayaan golnya dengan mengenakan topeng dari superhero yang berbeda setelah dikritik oleh gelandang Real Madrid Toni Kroos.

Berbicara di podcast Lupin mall Einfach, Kroos pekan ini mengatakan tidak suka selebrasi gol mantan pemain Borussia Dortmund itu dan tidak menganggapnya sebagai panutan yang baik.

Kroos juga mengkritik Antoine Griezmann karena meniru tarian dari video game Fortnite setelah mencetak gol.

Aubameyang, yang sebelumnya mengenakan topeng pahlawan super seperti Batman, Spiderman dan Black Panther setelah mencetak gol, mengkritik Kroos di media sosial, mengatakan dia akan melanjutkan perayaan seperti itu.

Baca juga:
Kroos: Real Madrid harus maju untuk memperebutkan gelar

"Ngomong-ngomong. Apakah @ToniKroos ini punya anak? Harap dipahami bahwa saya melakukan ini beberapa kali demi anak saya dan saya akan melakukannya lagi," tweet Aubameyang sambil menyertakan foto dirinya di gua yang dilukis oleh seorang anak.

"Saya harap Anda anak-anak suatu hari nanti dan buat mereka bahagia sebagai siswa di sekolah ini. Bicaralah dan jangan lupa #masks #staysafe."

Aubameyang telah mencetak dua gol di Liga Premier musim ini dan mampu menambah jumlahnya saat Arsenal melakukan perjalanan ke Leeds United pada 22 November setelah jeda internasional. (Antara)

Baca:  Eks Asisten Pep Dipecat, Flamengo Tunjuk Mantan Kiper sebagai Pengganti