Seksinya Emma Heesters, WAGs Liga Inggris yang Kerap Cover Lagu Indonesia

Seksinya Emma Heesters, WAGs Liga Inggris yang Kerap Cover Lagu Indonesia
<! –

->

Suara.com – Nama Emma Heesters yang merupakan kekasih dari pemain Southampton Wesley Hoedt tiba-tiba menjadi kata kunci di Indonesia. Bukan karena ikatan darah, tapi hal lain.

Emma Heesters merupakan seorang YouTuber yang sering memasukkan lagu. Menariknya, lagu-lagu yang sering ia masukkan adalah lagu-lagu Indonesia yang diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris, salah satunya lagu karya Andmesh Kamaleng berjudul Cinta Luar Biasa.

Apa yang dilakukan Emma Heesters diterima dengan baik oleh orang Indonesia. Tidak sedikit orang Indonesia yang berlangganan channel YouTube-nya sebagai bentuk dukungan.

Emma Heesters juga mengatakan bahwa sepertiga dari pelanggannya saat ini berasal dari Indonesia. Jumlah ini 10 kali lebih besar dari & # 39; pendukung & # 39; di Belanda.

"Penggemar saya kebanyakan dari India dan Indonesia. Ya, lihat saja statistik saluran saya. Lebih dari sepertiga dari 2,5 juta pelanggan berasal dari Indonesia," kata Emma seperti dikutip Dutch Media, Parool.

"Itu sepuluh kali lebih banyak dari pada orang Belanda. Saya pikir mereka menemukan gadis pirang di sana sedikit lebih cepat daripada di sini. Di Instagram, saya memiliki lebih banyak pengikut Belanda," lanjutnya.

Terkait hubungan asmaranya dengan Wesley Hoedt, Emma mengaku pertama kali bertemu di Belgia, saat pacarnya sedang dipinjamkan ke klub Royal Antwerp pada 2019. Belakangan, keduanya memutuskan menjalin hubungan khusus hingga saat ini.

Tertarik dengan sosok Emma Heesters? Di bawah ini rangkuman empat potret seksi wanita berusia 23 tahun tersebut.

Tujuan tubuh Betul sekali!

Kekasih Southampton Wesley Hoedt adalah Emma Heesters. (Instagram / @ emmaheesters)
Kekasih Southampton Wesley Hoedt adalah Emma Heesters. (Instagram / @ emmaheesters)

Emma Heesters bernyanyi

Baca:  Pamer Foto Seksi saat Main Tenis, Model Ini Bikin Neymar Klepek-klepek