Sapu Bersih 4 Laga, Everton Kokoh di Puncak

Klasemen Terbaru Liga Inggris: Sapu Bersih 4 Laga, Everton Kokoh di Puncak

<! –

->

Suara.com – Everton melanjutkan tren positif di awal musim Liga Inggris 2020/2021. The Toffes berhasil memuncaki klasemen setelah memenangkan empat pertandingan pertama.

Terakhir, Everton mengalahkan Brighton & Hove Albion 4-2 di Goodison Park, Sabtu (3/5/2020) WIB. Berkat kemenangan beruntun, tim asuhan Carlo Ancelotti pun berhasil memecahkan rekor klub dengan skor serupa yang dibuat 51 tahun silam.

Everton mengoleksi 12 poin penuh menggantikan Leicester City (9) dan melompati Liverpool (9) yang hanya bermain sehari kemudian.

Pada laga pendahuluan, Chelsea kembali sukses dengan mengalahkan Crystal Palace 4-0 di Stamford Bridge.

Ben Chilwell yang melakukan debutnya untuk Chelsea pada pertandingan tersebut menyumbangkan satu gol dan mengirimkan assist untuk mengantarkan The Blues ke posisi keempat dengan tujuh poin.

Manchester City, sementara itu, harus puas dengan satu poin saat mereka pergi ke Leeds United dan seri 1-1 setelah Ederson Moraes melakukan kesalahan dan dimanfaatkan oleh Rodrigo Moreno.

Saat berada di St. James & # 39; Park, Burnley harus merasakan kekalahan ketiganya dalam tiga pertandingan pertama usai dikalahkan Newcastle United 1-3.

Leicester berpeluang kembali ke puncak klasemen jika mampu mengalahkan tamunya West Ham United di King Power Stadium. Liverpool juga punya kesempatan serupa saat bertandang ke markas Aston Villa.

Pertandingan lain yang harus diperhatikan adalah Manchester United menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford.

Tiga tim lainnya masih mengejar kemenangan pertama mereka musim ini, yakni West Bromwich Albion bertandang ke markas Southampton, Sheffield United menantang Arsenal di Emirates dan Fulham bertandang ke Wolverhampton. (Antara)

Baca:  Wolves Taklukkan Leeds United di Elland Road