Ryuji Utomo Siap Kerja Keras Selama Berseragam Timnas Indonesia

Ryuji Utomo Siap Kerja Keras Selama Berseragam Timnas Indonesia

<! –

->

Suara.com – Bek Persija Jakarta Ryuji Utomo menjadi salah satu pemain yang dipanggil oleh manajer pelatih Shin Tae-yong untuk mengikuti training camp (TC) bersama Timnas senior Indonesia.

Ryuji dan 28 pemain panggilan lainnya telah berkumpul sejak 23 Juli 2020 untuk TC di Jakarta. Timnas senior Indonesia memulai latihan lapangan pada 7 Agustus.

Pelatihan baru dimulai karena harus mengikuti protokol kesehatan. Selain itu, Anda juga harus menunggu hasil tes usap hingga tiga kali pertama.

Ryuji mengaku senang bisa kembali berlatih bersama tim Merah Putih. Apalagi, latihan ini sudah ditunggu-tunggu oleh mantan pemain Arema.

Sang pemain mengaku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Dia akan melakukan yang terbaik dalam pelatihan untuk membayar kepercayaan Shin Tae-yong.

Tentu menyenangkan bisa kembali ke lapangan untuk berlatih bersama tim Garuda, ”kata Ryuji seperti dikutip dari situs resmi Persia, Selasa (11/8/2020).

“Setiap saya memakai kostum dengan emblem Garuda di dada pasti membuat saya terkesan. Oleh karena itu, saya harus terus bekerja keras sebagai wujud rasa syukur dan harus selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” imbuhnya.

Membela timnas Indonesia tentu menjadi momentum berharga bagi Ryuji Utomo. Pasalnya, dia sudah lama tidak membela timnas Indonesia, belakangan ini di SEA Games 2017.

Selain Ryuji, Kemayoran Tiger – julukan Persia – juga menyumbangkan dua pemain lagi. Mereka adalah Evan Dimas Darmono dan Osvaldo Haay.

Baca:  Ini Pemain Timnas U-19 yang Tak Dibawa Shin Tae-yong TC di Kroasia