Rumah Cristiano Ronaldo di Madeira Disatroni Rampok

Rumah Cristiano Ronaldo di Madeira Disatroni Rampok

Suara.com – Seorang perampok mengunjungi rumah Cristiano Ronaldo di kampung halamannya di Madeira, Portugal pada Jumat (9/10/2020). Pelaku mengambil beberapa barang milik sang megabintang.

Pelaku mengambil jersey Juventus yang telah ditandatangani dan sejumlah barang berharga lainnya dari rumah Ronaldo yang sedang bermain melawan timnas Spanyol pada saat kejadian.

Menurut beberapa media Portugis yang dikutip Marca, Jumat, pelaku masuk ke dalam rumah melalui garasi saat salah satu pekerja rumah membuka pintu. Begitu masuk, pelaku langsung mencuri topi baseball Ronaldo.

Polisi setempat dikabarkan berhasil mengidentifikasi pelaku melalui kamera pengintai (CCTV) di rumah yang sering digunakan CR7 dan keluarganya untuk menghabiskan waktu bersama.

Baca juga:
Mari kita lihat riasan mewah Georgina Rodriguez saat menghadiri Paris Fashion Week

Bintang Portugal Cristiano Ronaldo sedang mencoba menghadapi Spanyol dalam pertandingan uji coba di stadion Jose Alvalade di Lisbon. CARLOS COSTA / AFP
Bintang Portugal Cristiano Ronaldo mencoba menghadapi Spanyol dalam pertandingan uji coba di stadion Jose Alvalade di Lisbon. CARLOS COSTA / AFP

Kapten tim nasional Portugis juga dikarantina bersama rekannya Georgina dan anak-anak mereka selama beberapa minggu selama musim semi di rumah.

Georgina diketahui berada di Prancis untuk menghadiri Paris Fashion Week saat perampokan itu terjadi.

Rumah tersebut juga dihuni oleh ibu Ronaldo, Dolores Aveiro dan adiknya, Hugo. Namun, tidak diketahui apakah keduanya berada di lokasi pada saat kejadian.

Ronaldo terakhir kali di rumah pada Maret 2020 ketika rekan setimnya di Juventus dinyatakan positif terkena virus corona. (Antara)

Baca juga:
Senyum Manis Pekerja Imigrasi Saat Bertemu Cristiano Ronaldo

Baca:  Punya Pacar Sekaya Ronaldo, Georgina Rodriguez Masih Setrika Baju Sendiri