Richarlison Minta Maaf pada Thiago Ihwal Tekel Horor di Derby Merseyside

Richarlison Minta Maaf pada Thiago Ihwal Tekel Horor di Derby Merseyside

Suara.com – Striker asal Brazil, Richarlison, telah meminta maaf kepada pemain Liverpool Thiago Alcantara atas serangan berbahaya terhadap gelandang Spanyol itu menjelang akhir Merseyside Derby, Sabtu (17/10/2020).

Laga pekan kelima Liga Inggris 2020/2021 berakhir imbang 2-2, dengan gol Liverpool dicetak oleh Sadio Mane dan Mohamed Salah, sedangkan dua gol Everton disumbangkan oleh Michael Keane dan Dominic Calvert-Lewin.

Richarlison sendiri mendapat kartu merah di menit-menit terakhir waktu normal untuk mengatasi masalah horor itu.

Sebaliknya, Thiago mampu bangkit dan kemudian menyerah Tolong untuk gol ketiga Liverpool yang dicetak oleh Jordan Henderson, tetapi gol ini kemudian tidak diizinkan setelah pemeriksaan VAR.

Baca juga:
Ketajaman Werner membuat Lampard senang meski sempat tertahan di kandang Chelsea

Thiago sendiri dikabarkan mengalami cedera setelah pertandingan usai.

Dalam pernyataannya, Richarlison menegaskan bahwa dirinya bukanlah pemain yang suka melukai lawan, dan berpendapat bahwa dia hanya bermain dengan dedikasi penuh.

"Setiap orang yang mengetahui latar belakang saya tahu bahwa saya bukan pemain yang melakukan kekerasan," kata Richarlison seperti dilansir Reuters, Minggu (18/10/2020).

"Saya tidak menghadapinya dengan niat menyakiti Thiago. Tapi, saya mengirim pesan meminta maaf padanya, dan saya juga melakukannya di sini secara terbuka. Saya harap dia tidak terluka dan semuanya baik-baik saja," tambah striker internasional Brasil berusia 23 tahun itu. . .

Selain Thiago, pemain utama Liverpool asal Belanda, bek Virgil van Dijk, juga menjadi korban serangan horor di laga ini.

Baca juga:
Klasemen Liga Inggris: Liverpool Pepet Everton di puncak klasemen

Van Dijk bahkan harus meninggalkan lapangan akibat cedera pada menit ke-11, menyusul serangan dari kiper Everton Jordan Pickford.

Baca:  Tinggalkan Liverpool, Nathaniel Clyne Pulang ke Crystal Palace