Real Madrid Dieliminasi Manchester City di 16 Besar, Zidane Buka Suara

Real Madrid Dieliminasi Manchester City di 16 Besar, Zidane Buka Suara

<! –

->

Suara.com – Juara LaLiga Real Madrid pada Liga Champions 2019/2020 hanya mampu mencapai babak 16 besar. Los Blancos berlutut di depan Manchester City setelah kalah agregat 2-4.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane telah memimpin Los Blancos memenangkan Liga Champions tiga kali berturut-turut pada 2016-2018, menolak membuat alasan.

Ahli taktik berusia 48 tahun itu mengaku Manchester City bermain bagus.

Pada babak kedua babak 16 besar yang dihelat di kandang Manchester City, Etihad Stadium, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB, Real Madrid punya target membalikkan agregat 1-2 setelah tumbang di Santiago Bernabeu pada laga pertama.

Namun, kenyataannya Karim Benzema dan kawan-kawan harus minum pil pahit lagi. Real Madrid kalah lagi dengan skor yang sama 1-2 dan gagal melaju ke babak perempat final Liga Champions musim ini.

Gol Manchester City ke gawang Real Madrid dicetak oleh Raheem Sterling pada menit kesembilan dan Gabriel Jesus (68 & # 39;). Kedua gol tersebut berasal dari pelanggaran dasar dari bek tengah Madrid Raphael Varane.

Sedangkan Real Madrid hanya mampu mencetak satu gol melalui Karim Benzema (28 & # 39;).

Tersingkir Real Madrid, Zidane tampaknya mengakui keunggulan Manchester City atas timnya.

Pelatih yang biasa disapa Zizou itu juga tak mau kalah dalam kekecewaan. Menurutnya, performa Real Madrid sepanjang musim 2019/2020 luar biasa dengan meraih gelar LaLiga di momen-momen sulit.

"Saat kalah, Anda tidak akan senang. Namun, kami harus bangga dengan apa yang telah kami lakukan sepanjang musim," kata Zidane seperti dikutip Antara. Menandai.

Baca:  Wolves Vs Manchester City: The Citizens Menang 1-3