Punya Pacar Sekaya Ronaldo, Georgina Rodriguez Masih Setrika Baju Sendiri

Punya Pacar Sekaya Ronaldo, Georgina Rodriguez Masih Setrika Baju Sendiri
<! –

->

Suara.com – Georgina Rodriguez terkenal memiliki kehidupan yang sangat mewah sejak menjadi kekasih Cristiano Ronaldo. Meski begitu, bukan berarti ia malas mengerjakan PR.

Ini terbukti ketika Georgina menyetrika pakaiannya sendiri, bukannya dilakukan oleh seorang pembantu. Dia juga tampaknya sangat menikmati pekerjaan itu.

Potret Georgina yang sedang menyetrika pakaiannya telah diposting di Insta Story miliknya. Saat mengenakan baju tidur ketat berwarna krem, WAG Juventus terlihat seksi menggoda.

Georgina Rodriguez sambil menyetrika. (Instagram / georginagio)
Georgina Rodriguez sambil menyetrika. (Instagram / georginagio)

Nyatanya, ini bukan pertama kalinya Georgina menyelesaikan pekerjaan rumahnya. Sebelumnya, supermodel berusia 26 tahun itu sempat mengeringkan pakaiannya, lalu memotong rambut Ronaldo.

Bagi beberapa orang, pemandangan seperti ini terlihat sangat aneh. Mengingat Ronaldo sebagai pesepak bola papan atas dunia memiliki gaji yang sangat tinggi.

Cristiano Ronaldo dikabarkan mendapat gaji Rp 10,3 miliar sepekan dari Juventus. Tak ketinggalan opini beberapa brand yang sudah bekerjasama dengan pemain berusia 35 tahun itu.

Baca:  Ada Derby della Madonnina, Berikut Jadwal Liga Italia Akhir Pekan Ini