Puncaki Klasemen Liga Inggris, Southampton Olok-olok Donald Trump

Puncaki Klasemen Liga Inggris, Southampton Olok-olok Donald Trump

Suara.com – Southampton untuk pertama kalinya dalam sejarah berhasil memuncaki Liga Utama Inggris dan hal pertama yang mereka lakukan adalah mengejek Presiden AS Donald Trump.

Southampton membuat sejarah setelah menang 2-0 atas Newcastle United pada pertandingan ke-8 Liga Premier di Stadion St. Mary, Sabtu (7/11/2020) pagi WIB.

Usai pertandingan, akun Twitter Southampton mengunggah foto klasemen Liga Inggris di mana mereka berada di posisi pertama dengan 16 poin.

Lucunya, unggah foto posisi dengan tulisan "HENTIKAN PENGHITUNGAN" atau "HENTIKAN PERHITUNGAN". Tweet tersebut kemudian menjadi viral karena secara tidak langsung mengejek Donald Trump.

Baca juga:
Kalahkan Leeds 4-1, Leicester City Sisipkan Liverpool di puncak Liga Inggris

Donald Trump melalui Twitter juga berhasil menulis hal yang sama "HENTIKAN PENGHITUNGAN!" sebagai protes atas hasil pemilihan presiden AS yang dipimpin oleh lawannya Joe Biden.

Kelly Cates dari Sky Sports bahkan beraksi, bercanda bahwa fans Southampton berharap musim ini sudah berakhir sekarang.

Tweet dari akun Twitter Southampton kemudian diserang oleh penggemar The Saints. Mereka sebagian besar dihibur oleh ejekan tim favorit mereka melawan Donald Trump.

"Hormati siapa saja yang menjalankan akun Twitter Southampton," tulis @franklinleonard.

“Tak pernah terpikir aku akan jadi fans Southampton, tapi postingan ini membuatku percaya,” tulis @ Larrydn22 sembari melampirkan ikon tawa di akhir tweetnya.

Baca juga:
Minggu 7 Selesai, Inilah Daftar Top Skor Liga Inggris

Baca:  Stefano Pioli Positif COVID-19, AC Milan Batalkan Sesi Latihan