Prediksi Valencia vs Real Madrid di Liga Spanyol

Prediksi Valencia vs Real Madrid di Liga Spanyol

Suara.com – Real Madrid siap menyambangi markas Valencia pada pekan ke-9 La Liga 2020/21, Senin (11/9/2020) dini hari WIB. Los Blancos mengincar poin penuh di Mestalla.

Real Madrid datang ke Mestalla dengan penuh percaya diri. Skuad besutan Zinedine Zidane ini berhasil meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Kemenangan Madrid termasuk kemenangan 3-1 atas Barcelona di Camp Nou, kemenangan 4-1 atas Huesca dan kemenangan 3-2 atas Inter Milan di Liga Champions.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. [Ina Fassbender / AFP]
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. [Ina Fassbender / AFP]

Tak heran, ini menjadi aset bagus Los Blancos bertandang ke markas Valencia. Membawa pulang tiga poin, tentunya merupakan misi Sergio Ramos dan kawan-kawan di Mestalla.

Baca juga:
Felix Gemilang, Atletico Madrid Lumat Cadiz 4-0

Trio Marco Asensio, Karim Benzema dan Eden Hazard kemungkinan besar akan dipercaya Zidane mengisi lini depannya untuk mengejar tiga poin.

Zidane mengejar tiga poin karena kemenangan bisa membuka jalan ke puncak klasemen LaLiga. Sekarang Madrid hanya berjarak satu poin dari Real Sociedad, yang memimpin.

Valencia, sementara itu, tampak waspada. Pasalnya, performa skuad Javi Gracia kurang bagus setelah empat laga terakhir tak kunjung mereka menangi.

Senyum Marco Asensio pecah saat dia mencetak gol ke gawang Valencia. (JAVIER SORIANO / AFP)
Senyum Marco Asensio pecah saat dia mencetak gol ke gawang Valencia. (JAVIER SORIANO / AFP)

Mereka mengalami krisis di sektor pertahanan karena kebobolan dua gol dalam empat pertandingan terakhirnya. Ini menempatkan Valencia ke posisi 13 dengan 8 poin.

Javi Garcia, tentu saja, mencoba menggerakkan otaknya untuk menyusun strategi melawan juara bertahan ini. Duo Gonçalo Guedes dan Maximiliano Gomez kemungkinan besar akan dipasang di barisan depan.

Baca juga:
Supersub Messi mencetak dua gol, Barcelona mencetak gol Real Betis 5-2

Di pertemuan terakhir kedua tim, Real Madrid menang 3-0 atas Valencia di LaLiga. Tak heran jika Madrid menjadi tim pilihan di laga ini.

Baca:  Jarang yang Tahu, Gisella Anastasia Ternyata Fans AC Milan