Positif COVID-19, Winger Real Sociedad Ini Batal Perkuat Timnas Spanyol

Positif COVID-19, Winger Real Sociedad Ini Batal Perkuat Timnas Spanyol

<! –

->

Suara.com – Pemain sayap Real Sociedad Mikel Oyarzabal membatalkan timnas Spanyol setelah dinyatakan positif terkena virus corona.

Pemain berusia 23 tahun itu mengonfirmasi bahwa dia telah diminta untuk meninggalkan rumah dan akan absen dari skuad Spanyol untuk bermain di UEFA Nations League.

Spanyol akan menghadapi Jerman di Stuttgart pada 3 September sebelum menjamu Ukraina tiga hari kemudian di acara tersebut.

“Saya ingin menyampaikan bahwa saya mendapat hasil positif dari tes terakhir saya,” kata Oyarzabal melalui laman Instagram resminya seperti dilansir Sportskeeda.

"Saya harus berada di rumah selama beberapa hari dan saya tidak akan bisa pergi ke tim nasional," lanjut pemain yang pernah bertopi tujuh bersama La Furia Roja itu.

Tidak jelas apakah Luis Enrique akan memanggil pengganti, dengan Rodrigo Moreno, Adama Traore, Marco Asensio, Ansu Fati dan Ferran Torres sebagai opsi penyerang lainnya di skuad.

Oyarzabal hanya 38 poin di belakang Liga Sociedad musim lalu, mencetak 10 gol dan memberikan 11 assist, yang hanya dikalahkan kapten Barcelona Lionel Messi.

Baca:  Penyebaran COVID-19 Tinggi, Bayern Munich Batal Awali Musim di Hadapan Fans