Persija Jakarta Jajal 2 Pemain Asing Asal Brasil

Persija Jakarta Jajal 2 Pemain Asing Asal Brasil

<! –

->

Suara.com – Persija Jakarta berencana menambah dua peluru baru untuk melanjutkan Liga 1 2020. Kedua pemain tersebut dikenal sebagai Thiago Apolina Pereira dan Maike Henrique Irine De Lima.

Thiago dan Maike bermain sebagai gelandang. Keduanya lahir di Brasil dan dikatakan masih muda.

Manajemen Kemayoran Tiger – julukan Persia – berharap kedua pemain bisa membantu tim mengarungi jadwal kompetisi yang sangat padat.

Presiden Persia Mohamad Prapanca yakin pemain baru ini akan meningkatkan persaingan di lini tengah klub.

Selain itu, dua tim asing asal Brasil memenuhi kriteria regulasi pemain U-20 yang akan segera diterapkan pada perpanjangan Liga 1 2020.

Melihat perkembangan situasi dan situasi yang terjadi, kami memutuskan untuk mencoba menambah amunisi pemain asing untuk melengkapi komposisi tim, kata Prapanca dalam keterangannya. Suara.com.

“Apakah kita menggunakan semuanya atau salah satunya? Tentu tergantung situasi dan keadaan serta kebutuhan tim,” imbuhnya.

Namun pihak manajemen Persia tidak menjelaskan status kedua pemain asing tersebut jika benar-benar direkrut. Pasalnya, jika melihat aturan Liga 1 2020 sebelum merebaknya COVID-19, slot pemain Persia sudah penuh.

Persija sudah memiliki empat pemain asing, yakni Marco Motta, Marc Klok, Rohit Chand, dan Marko Simic. Namun, Klok saat ini sedang menjalani proses naturalisasi.

Sementara itu, PT LIB belum merampungkan aturan baru yang akan digunakan selama Liga 1 2020 mengulang kembali kemudian.

Baca:  Flu Saja Tak Boleh Main