Pamer Foto Cincin, Nurhidayat dan Sarah Ahmad Sudah Tunangan?

Pamer Foto Cincin, Nurhidayat dan Sarah Ahmad Sudah Tunangan?
<! –

->

Suara.com – Kisah asmara antara Nurhidayat Haji Haris dan Sarah Ahmad Almusaiteer rupanya menjalin hubungan yang lebih serius. Pemain Bhayangkara FC dikabarkan melamar kekasihnya.

Hal tersebut terlihat dari unggahan di Insta Story Sarah Ahmad saat menjelaskan cincin di jari manisnya. Tak mau kalah, Nurhidayat juga memakai cincin serupa.

Kabar ini semakin mantap saat Sarah Ahmad menuliskan kalimat bahagia yang telah melalui langkah awal sebelum menikah. Ia juga tak lupa mengutarakan niatnya untuk menyucikan nama Tuhan.

Nurhidayat Haji Haris dan Sarah Ahmad Almusaiteer memamerkan persidangan. (Instagram / Sarahahmad)
Nurhidayat Haji Haris dan Sarah Ahmad Almusaiteer memamerkan persidangan. (Instagram / Sarahahmad)

& # 39; & # 39; Bismillah, & # 39; & # 39; tulis Sarah Ahmad.

Jika penerapannya benar, kabar ini tidak terlalu mengejutkan. Seperti yang sebelumnya diakui Nurhidayat, dirinya berniat segera menikah dengan kekasihnya, Sarah Ahmad.

Salah satu bukti keseriusan Nurhidayat adalah saat ia memberikan mobil Mini Cooper kepada Sarah Ahmad. Dan kegiatan tersebut berhasil mengejutkan orang-orang saat itu.

Bagaimana tidak, Nurhidayat memberikan kado Mini Cooper untuk memperingati ulang tahunnya yang keenam bersama Sarah Ahmad.

Terlepas dari benar atau tidaknya permohonan tersebut, ucapkan selamat kepada Nurhidayat Haji Haris. Semoga Anda bisa sampai ke lorong bersama Sarah Ahmad Almusaiteer.

Baca:  Matangkan Persiapan, Bhayangkara FC akan Uji Coba dengan Klub Liga 1