Newcastle Vs Everton, Carlo Ancelotti bakal Istirahatkan James Rodriguez

Newcastle Vs Everton, Carlo Ancelotti bakal Istirahatkan James Rodriguez

Suara.com – Bintang Everton James Rodriguez, saat mengunjungi markas Newcastle United di St Petersburg James & # 39; Park pada pekan ketujuh Premier League, Minggu (11/1/2020). Carlo Ancelotti selaku manajer klub akan mengistirahatkan eks pemain Real Madrid tersebut.

"Selama ini James selalu tampil di semua kompetisi dan menghadapi sejumlah kendala," kata Ancelotti dalam jumpa pers pra kompetisi dilansir Antara dari situs resmi Everton, Jumat (30/30/2020).

"Dia perlu istirahat di pertandingan ini tapi saya pikir dia bisa bermain untuk pertandingan berikutnya," tambahnya, mengacu pada pertandingan melawan Manchester United pada seri pekan kedelapan.

Ancelotti sebelumnya mengatakan bahwa James tidak bisa bermain melawan Southampton pekan lalu karena dia menjadi korban Derby Merseyside melawan Liverpool.

Baca juga:
Timnas Indonesia U-19 Kembali Latihan, Nova: Ada penambahan pemain

Tetapi pada akhirnya, James tetap fit dan tampil selama 90 menit penuh saat Everton menemukan awal yang sempurna untuk musim ini dihentikan oleh Southampton dan kalah 2-0.

Jika James tidak muncul, ini akan menjadi pertandingan Liga Premier pertama Everton tanpa James musim ini sejak membeli bintang Kolombia dari Real Madrid.

Absennya James menambah daftar panjang pemain Everton yang tidak bisa bermain melawan Newcastle, karena Richarlison dan Lucas Digne masih menjalani kartu merah.

Selain itu, kapten Seamus Coleman dan Mason Holgate juga absen karena cedera, sementara Cenk Tosun dan Jean-Philippe Gbamin masih dalam pemulihan dari cedera.

Meski begitu, Everton mendapat suntikan tenaga dengan kembalinya dua bek Jonjoe Kenny dan Jarrad Braithwaite yang disebut-sebut sudah mulai pulih dari masalah engkel.

Baca juga:
Bagas Kaffa: Shin Tae-yong Terus Pantau Food Timnas U-19 Indonesia

Baca:  Prediksi Manchester United vs Chelsea di Liga Inggris Malam Ini

"Bahwa ada pemain yang tidak bisa bermain, penting bagi kami untuk memahami kualitas skuad tim ini," kata Ancelotti.