Neco Williams Teken Kontrak Baru di Liverpool

Neco Williams Teken Kontrak Baru di Liverpool

<! –

->

Suara.com – Liverpool telah mengonfirmasi bahwa mereka telah menyetujui perpanjangan kontrak fullback seorang anak muda dengan potensi penuh mereka, Neco Williams, di tengah kamp pelatihan pramusim yang sedang berlangsung oleh tim utama di Austria.

Klub tidak mengumumkan masa kontrak baru Williams BBC melaporkan bahwa pemain berusia 19 tahun itu telah menandatangani kontrak baru selama lima tahun.

"Rasanya luar biasa. Sekarang saya tidak berpikir ada tempat yang lebih baik untuk belajar dan menjadi pemain yang lebih baik daripada di sini, dan bekerja dengan orang-orang ini. Saya pikir kami memiliki beberapa pemain terbaik di dunia dan kami salah. Salah satu tim terbaik. di dunia, "kata Williams di situs resmi Liverpool.

"Bagi saya pribadi, terutama belajar dari dua bek teratas di Trent (Alexander-Arnold) dan Robbo (Andy Robertson) setiap hari, mendapatkan nasihat mereka, melihat apa yang mereka katakan, itulah satu-satunya cara untuk menjadikan saya pemain yang lebih baik. baik dan aku merasakannya, "dia tertawa.

Manajer Liverpool Juegen Klopp juga menyambut baik perpanjangan kontrak timnas Wales U-19.

“Sejak hari pertama Neco berlatih bersama kami (tim utama Liverpool), dia berlatih seperti mesin. Setiap hari dia menjadi lebih baik dan lebih baik, dan saya pikir; 'Wow, apa itu?',” Kata Klopp.

Williams, yang sebelumnya menjadi pilar Liverpool U-18 dan U-23, menikmati musim 2019/2020 yang mengasyikkan, yang membuatnya mendapatkan medali ketika tim utama Liverpool memenangkan Liga Premier.

Itu fullback melakukan debutnya untuk tim senior Orang Komunis ketika dia menjadi starter melawan Arsenal di Anfield, di Piala Liga Premier pada Oktober 2019, sebelum membuat 10 penampilan, dengan enam di antaranya di Liga Premier.

Baca:  Simak 7 Fakta Menarik Ini Jelang Chelsea vs Liverpool di Stamford Bridge

Williams juga mendapatkan medali saat Liverpool memenangkan Piala Dunia Antarklub pada Desember tahun lalu.

"Musim lalu (2019/2020) adalah musim terobosan saya, tetapi saya memikirkan lebih banyak permainan untuk dimainkan. Semakin saya berlatih, semakin saya merasa seperti menjadi pemain yang lebih baik," kata Williams.