MU Bidik Sergio Reguilon, Bagaimana Nasib Luke Shaw dan Brandon Williams?

MU Bidik Sergio Reguilon, Bagaimana Nasib Luke Shaw dan Brandon Williams?
<! –

->

Suara.com – Selain pemain sayap, gelandang sekaligus bek tengah, Manchester United (MU) diyakini juga ingin mendatangkan seseorang fullback tersisa di bursa transfer musim panas 2020.

Kabar yang beredar belum lama ini, kubu Manchester United menjadi incaran fullback Pemain Real Madrid Sergio Reguilon, yang menunjukkan performa bagus bersama Sevilla dipinjamkan sepanjang musim 2019/2020.

Seperti gayung bersambut, seperti diberitakan Menandai, Senin (31/8/2020), Real Madrid juga membuka pintu untuk menjual pemain berusia 23 tahun itu secara permanen pada musim panas ini, meski masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga 2023.

Sevilla Pamin merayakan fullback Sergio Reguilon (kedua kanan) melawan AS Roma pada laga final Europa League 2019/2020 di Schauinsland-Reisen-Arena, Duisburg, Jerman, Jumat (7/8/2020) dini hari. [WOLFGANG RATTAY / POOL / AFP]
Sergio Reguilon (kedua kanan) saat memperkuat Sevilla dengan status pinjaman dari Real Madrid musim lalu. [WOLFGANG RATTAY / POOL / AFP]

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane disebut-sebut cukup puas dengan bek kiri tersebut saat ini, di mana Marcelo dan Ferland Mendy sudah ada di sana.

Berdasarkan Menandai, Sevilla sebenarnya sangat berhasrat untuk mempertahankan status Reguilin, begitu pula pemain yang tampil nyaman bermain Los Nervionenses – disebut Sevilla– dan dengan cepat beradaptasi.

Reguilon menunjukkan performa bagus dengan membawa Sevilla ke posisi empat Liga Spanyol 2019/2020, dan mengantarkan Andalusia menjadi juara Liga Europa, mengalahkan Manchester United di babak semifinal.

Namun, eks pemain timnas Spanyol U-21 itu juga tak menutup peluangnya bermain untuk klub lain musim depan, termasuk pindah ke Liga Inggris.

Manchester United sendiri diyakini ingin mendatangkannya fullback pergi, setelah manajer Ole Gunnar Solskjaer masih ragu dengan peluru yang dimilikinya di sektor ini.

Luke Shaw selalu cedera, bahkan mungkin tidak fit sepanjang musim.

Brandon Williams, sementara itu, juga dinilai masih terlalu muda dan performanya masih berubah.

Baca:  Positif COVID-19, Paul Pogba Dicoret dari Skuat Timnas Prancis