Messi Dituduh Setien Pemain Bengal, Ronald Koeman Beri Balasan Menohok

Messi Dituduh Setien Pemain Bengal, Ronald Koeman Beri Balasan Menohok

Suara.com – Mantan pelatih Barcelona Quique Setien pernah mengatakan bahwa Lionel Messi adalah pemain yang tidak bisa dikendalikan. Namun, Ronald Koeman membantah tuduhan tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, pernyataan Setien dilontarkan usai didepak Barcelona. Karena dia dianggap gagal menggendong Blaugrana mendapatkan gelar, dan merekam pelatihan hanya selama tujuh bulan.

Kemudian Setien mulai membuat kambing hitam. Salah satunya adalah Messi yang menurutnya merupakan pemain nakal yang sulit dihadapi.

Pernyataan tersebut langsung dibantah oleh Ronald Koeman. Dia menyangkal bahwa Messi adalah pemain yang liar dan tidak bisa dikendalikan.

Baca juga:
Memasuki Juventus, Ronaldo siap melakoni debutnya di Liga Champions musim ini

"Saya tidak setuju (dengan Setien), tapi saya menghormati pendapatnya dan apa yang dia alami," kata Koeman pada konferensi pers menjelang pertandingan Grup G Liga Champions melawan Dynamo Kyiv. BBC.

"Messi adalah pemain yang sangat bagus, terbaik di dunia. Saya melihat ambisinya, tapi dia bukan pemain yang sulit saya atasi," tambahnya.

"Setiap pelatih berbeda – tetapi bagi saya, dia adalah kapten dan saya berbicara dengannya setiap minggu tentang hal-hal di ruang ganti dan di lapangan dan ada hubungan yang baik," kata pelatih asal Belanda itu.

Setien sendiri dipecat pada 17 Agustus, tiga hari setelah Bayern Munich kalah 2-8 di Liga Champions.

Barcelona telah membuat awal yang baik di Liga Champions musim ini, mengalahkan Juventus dan Ferencvaros untuk berada di puncak Grup G.

Baca juga:
Tidak ada perlakuan khusus untuk Messi atas dasar pemotongan gaji Barcelona

Barcelona sendiri akan menjamu Dynamo Kyiv pada pekan ketiga Grup G Liga Champions. Laga akan berlangsung di Camp Nou, Kamis (5/11/2020) WIB pagi.

Baca:  Barcelona Hadapi Elche di Joan Gamper Trophy, Koeman: Ini Ujian buat Pemain