Maskot Arsenal Dirumahkan, Mesut Ozil Siap Bagikan Gajinya

Maskot Arsenal Dirumahkan, Mesut Ozil Siap Bagikan Gajinya
<! –

->

Suara.com – Gelandang Arsenal Mesut Ozil mengatakan dia bersedia membayar gaji untuk Jerry Quy, maskot klub, yang dikenal sebagai "Gunnersaurus".

Dikutip dari kantor berita AntaraDilaporkan bahwa Gunnersaurus yang merupakan seorang suporter dan entertainer diberitakan oleh media Inggris bahwa Arsenal FC telah dipecat oleh Arsenal FC akibat COVID-19.

"Saya sangat sedih karena Jerry Quy alias maskot setia dan terkenal kami @Gunnersaurus yang selama ini menjadi bagian tak terpisahkan dari klub kami dideportasi setelah 27 tahun berdiri," kata Mesut dalam akun Twitter pribadinya, @ MesutOzil1088, Selasa (6). / 10/2020).

“Oleh karena itu, saya menawarkan untuk meyakinkan @Arsenal untuk membayar gaji penuh kepada teman kami Green, selama saya masih pemain Arsenal. Sehingga Jerry dapat melanjutkan pekerjaan yang disukainya,” tambah Ozil sambil memasang emoji yang tulus dan memohon, menutupi dua telapak tangan. tangan.

Gelandang serang Arsenal Mesut Ozil. [Ben STANSALL / AFP]
Gelandang serang Arsenal Mesut Ozil. [Ben STANSALL / AFP]

Kabar pemecatan Jerry Quy telah memicu kecaman dari para pendukung Arsenal, dan pihak klub mengatakan sosok Gunnersaurus belum tersingkir dan akan kembali ketika para penggemar diizinkan untuk menghadiri stadion secara langsung. Namun, mereka tidak menjelaskan apakah Quy akan diberi kesempatan untuk terus menjalankan tugasnya.

Mesut Ozil sendiri kini absen dari pemilihan manajer Mikel Arteta dan sudah absen sejak musim bergulir 2020/21.

Namun, ia masih memiliki kontrak hingga 2021 dengan gaji yang dilaporkan sekitar GBP 350.000 seminggu.

Baca:  Blak-blakan, Aubameyang Ungkap Sosok yang Membuatnya Bertahan di Arsenal