Manchester United Jadi yang Terdepan Dapatkan Donny van de Beek

Manchester United Jadi yang Terdepan Dapatkan Donny van de Beek

<! –

->

Suara.com – Manchester United terus melambung di bursa transfer musim panas ini. Kabarnya, The Red Devils adalah gelandang Ajax Amsterdam yang tumbuh paling cepat, Donny van de Beek.

Menurut laporan ESPN, proses transfer Donny van de Beek tinggal selangkah lagi. Pasalnya, pemain berusia 23 tahun itu sudah berada di skuad Ajax melawan Eintracht Frankfurt, Sabtu lalu.

Pelatih Erik ten Hag mengakui kepindahan itu terkait dengan perkembangan masa depan para pemain. Mengingat kontrak sang pemain tinggal dua tahun lagi.

Selain Manchester United, Donny van de Beek juga dikaitkan dengan raksasa Catalan Barcelona. Salah satunya, Blaugrana baru saja dilatih oleh pria Belanda, Ronald Koeman.

Namun, kabar tersebut perlahan memudar. Pasalnya, Manchester United berada di barisan terdepan merampungkan transfer Donny van de Beek.

Pada Juni lalu, direktur Ajax dan eks penjaga gawang Manchester United Edwin van der Sar mengakui bahwa Donny van de Beek adalah incaran klub Liga Inggris. Mantan gelandang itu juga nyaris dibeli Real Madrid pada musim panas 2019 lalu.

Baca:  Dibuka Fulham vs Arsenal, Berikut Jadwal Liga Inggris Pekan Pertama