Manchester City Segera Sodorkan Kontrak Anyar untuk Raheem Sterling

Manchester City Segera Sodorkan Kontrak Anyar untuk Raheem Sterling

Suara.com – Manchester City dikabarkan akan segera menawarinya kontrak baru pemain sayap andalan mereka, Raheem Sterling, usai memperpanjang kontrak pelatih Pep Guardiola.

Seperti diketahui, City belum lama ini berhasil mengamankan perpanjangan kontrak untuk Guardiola di Etihad Stadium hingga dua musim mendatang.

Kontrak barunya berakhir pada 2023 dan City sekarang siap melakukan hal yang sama dengan Sterling.

Superstar Inggris itu bergabung dengan City dari Liverpool pada 2015 dan telah memenangkan dua gelar Liga Premier Inggris, satu Piala FA, dan empat Piala Liga Premier bersama Guardiola.

Baca juga:
Mantan penjaga gawang West Brom MU benar-benar jago, Bruno Fernandes menggelengkan kepala

Namun, Sterling sering dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain, dengan Real Madrid di antara klub-klub yang dikatakan diminati.

Kontrak Sterling saat ini berakhir pada 2023, tetapi City ingin dia menandatangani kondisi baru.

Menurut laporan Cermin, Minggu (22/11/2020), ofisial City telah mengunggulkan Sterling dan Kevin De Bruyne dengan kontrak yang lebih panjang.

De Bruyne, yang memenangkan penghargaan Player of the Year versi PFA musim lalu, juga terikat kontrak hingga 2023.

City yakin mereka bisa mendapatkan tanda tangan De Bruyne pada kontrak baru, yang akan menghasilkan 350.000 pound seminggu hingga 2025.

Baca juga:
Manchester United Menang Buruk, Bruno Fernandes: Apa yang Harus Dimenangkan!

Sterling mungkin membutuhkan upaya yang lebih besar untuk membujuknya bertahan di City, dengan pemain sayap berusia 25 tahun itu telah menyatakan keinginannya untuk bermain di luar negeri selama sisa karirnya.

Baca:  Bruno Fernandes Akui Gaya Mainnya Terinspirasi Paul Scholes