Madrid ke Puncak, Barcelona Tertahan di Papan Bawah

Klasemen Liga Spanyol: Madrid ke Puncak, Barcelona Tertahan di Papan Bawah

Suara.com – Real Madrid mendapatkan hasil sempurna dengan menjamu Huesca. Los Blancos Meraih kemenangan tersebut hingga berhasil merebut posisi teratas klasemen Liga Spanyol pada pekan kedelapan.

Dalam laga yang dihelat di Alfredo Stadium di Stefano, Sabtu (31/10/2020), Real Madrid menang 4-1 atas Huesca. Empat gol Los Blancos masing-masing dicetak oleh Eden Hazard, braket Karim Benzema, dan Federico Valverde.

Berkat kemenangan ini, Real Madrid kembali berada di puncak klasemen dengan mengumpulkan 16 poin dari tujuh pertandingan yang dimainkan. Pasukan Zinedine Zidane unggul dua poin dari Real Sociedad.

Namun, posisi Real Madrid tidak aman karena Real Sociedad baru akan bermain pada Minggu malam ini. Tim ini dijuluki La Real itu akan pindah ke markas Celta Vigo.

Baca juga:
Brace Joao Felix Cetak, Atletico Madrid Smash Osasuna 3-1

Atletico Madrid juga menang dengan mengalahkan Osasuna 4-1. Dengan hasil ini, Los Rojiblancos berhasil kembali ke posisi ketiga klasemen, setelah dikalahkan oleh Cadiz sehari sebelumnya.

Keduanya mengoleksi 14 poin, Atletico memiliki keunggulan 11 selisih gol atas Cadiz yang hanya memiliki dua poin.

Lionel Messi tak berkutik saat Barcelona bermain imbang 1-1 melawan 10 pemain Alaves. (CESAR MANSO / AFP)
Lionel Messi tak berkutik saat Barcelona bermain imbang 1-1 melawan 10 pemain Alaves. (CESAR MANSO / AFP)

Nasib berbeda menimpa Sevilla, yang menderita tiga kekalahan beruntun, saat kalah 1-2 di Athletic Bilbao setelah gagal mempertahankan keunggulan cepat mereka.

Barcelona pun gagal menang dan diikat 1-1 oleh Alaves meski tuan rumah harus menyudahi pertandingan dengan 10 pemain. Ini menandai tiga pertandingan berturut-turut untuk tim Ronald Koeman tanpa kemenangan.

Berikut adalah jadwal dan hasil Liga Spanyol untuk Minggu ke-8.

Baca juga:
Barcelona Tertarik dengan 10 hasil imbang Alaves 1-1

Sabtu (31/10) pagi
Eibar 0 – Cadiz 2 (Alvaro Negredo 36 & # 39;, Salvi Sanchez 39 & # 39;)

Baca:  Pengakuan Koeman Soal Wijnaldum, Lionel Messi dan Luis Suarez