Link Live Streaming RB Leipzig Vs PSG, Semifinal Liga Champions 19 Agustus

Link Live Streaming Leipzig Vs Atletico, Liga Champions 14 Agustus 2020
<! –

->

Suara.com – Duel RB Leipzig vs PSG akan digelar di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Rabu (19/8/2020) pukul 02.00 WIB. Kedua tim akan saling bunuh di babak semifinal Liga Champions untuk merebut tiket ke putaran final kompetisi kasta tertinggi Eropa musim ini.

Pertandingan antara klub papan atas Bundesliga dan Ligue 1 pasti akan berlangsung ketat dan seru. Mengingat kedua tim bertekad mengukir sejarah.

Seperti diketahui, RB Leipzig merupakan pendatang baru di kompetisi Eropa. Artinya, keberhasilan mereka mencapai babak semifinal merupakan rekor yang luar biasa.

Setelah berhasil masuk empat besar pertarungan, dipastikan tim ciptaan Julian Nagelsmann mengincar trofi teratas dan trofi Big Ear. Sebuah mimpi yang jika terwujud akan menjadi sejarah baru tidak hanya di kompetisi Eropa, tapi juga bagi sepakbola Jerman.

Pelatih RB Leipzig Julian Nagelsmann menghadiri jumpa pers jelang laga perempat final Liga Champions melawan Atletico Madrid yang digelar di Portugal, Kamis (13/8/2020). [AFP]
Pelatih RB Leipzig Julian Nagelsmann menghadiri jumpa pers jelang laga perempat final Liga Champions melawan Atletico Madrid yang digelar di Portugal, Kamis (13/8/2020). [AFP]

"Para pemain memiliki keinginan besar untuk menang. Kami (Leipzig) haus gelar, dan saya bisa melihatnya dari wajah para pemain saya," kata pelatih Leipzig Julian Nagelsmann.

"Kami melakukannya dengan sangat baik melawan Atletico, sekarang kami memiliki kesempatan untuk menghadapi Paris Saint-Germain (PSG). Kami ingin melaju ke babak berikutnya, dan kami sangat siap," lanjut pelatih bernama Baby Mourinho, seperti dikutip situs resmi UEFA. .

Adapun bagi PSG, semifinal musim ini merupakan yang pertama sejak musim 1994/95. Seperti diketahui, Liga Champions menjadi target terbesar PSG dalam satu dekade terakhir.

Bahkan dua pelatih sebelumnya, Laurent Blanc dan Unai Emery kehilangan posisi karena gagal membawa trofi Big Ear ke Parc des Princes.

Pelatih Paris Saint-Germain Thomas Tuchel. [AFP]
Pelatih Paris Saint-Germain Thomas Tuchel. [AFP]

"Kami di sini karena kami pantas mendapatkannya. Kami memainkan musim yang bagus dan bekerja keras di setiap pertandingan. Kami tidak akan membahas masa lalu, kami hanya berbicara tentang masa kini. Kami haus akan kesuksesan, kami ingin maju (ke final). Harus bekerja keras sampai semua itu terbayar, "kata pelatih PSG Thomas Tuchel.

Baca:  Berang, Pemerintah Italia Gelar Penyelidikan Terhadap Cristiano Ronaldo

Pertandingan semifinal Liga Champions antara RB Leipzig vs PSG dapat disaksikan secara streaming dengan mengklik link berikut: Link Live Streaming RB Leipzig vs PSG.