Link Live Streaming PSG vs Bayern Munich, Final Liga Champions

Link Live Streaming PSG vs Bayern Munich, Final Liga Champions
<! –

->

Suara.com – Duel seru antara Paris Saint Germain vs Bayern Munich bakal tersaji di final Liga Champions. Berikut link live streaming PSG vs Bayern Munchen pada pertandingan final di Estadio da Luz, Lisbon, Senin (24/8/2020) pagi WIB.

PSG akan menjalani final Liga Champions pertama mereka dalam sejarah klub. Tentu saja Les Parisiens akan melakukan apapun untuk menjadi juara dan menjadi tim Prancis kedua yang menjuarai Liga Champions.

Bayern Munich, sementara itu, lebih disukai karena Die Rotten memiliki sejarah yang jauh lebih besar di Liga Champions. Pasalnya, Bayern sudah tampil 10 kali di final dan lima kali menang di ajang bergengsi tersebut.

Pelatih Paris Saint-Germain Thomas Tuchel. [FRANCK FIFE / AFP]
Pelatih Paris Saint-Germain Thomas Tuchel. [FRANCK FIFE / AFP]

Pelatih PSG Thomas Tuchel juga tahu bahwa lawan-lawannya diuntungkan karena sudah berkali-kali melaju ke final. Namun dia menegaskan bahwa itu bukanlah sesuatu yang akan menentukan hasil kompetisi.

"Tentu saja Bayern yang sudah biasa tampil di final Liga Champions memiliki beberapa kelebihan, saya harus akui, tapi bukan itu masalahnya," kata Tuchel di situs resmi UEFA.

Sementara itu, pelatih Bayern Munich Hansi Flick membocorkan strateginya dan mengaku tidak akan mengubah strategi yang telah ia terapkan selama ini di Liga Champions. Ia menekankan untuk tampil selalu menyerang.

"Dalam semua pertandingan selama 10 bulan terakhir, kami mencoba mempengaruhi lawan kami dengan gaya permainan kami daripada melakukan penyesuaian," kata Flick seperti dikutip situs resmi UEFA.

"Dan kami selalu menerapkan pertahanan tingkat tinggi yang selama ini membuahkan hasil bagus, jadi menurut saya itu tidak akan banyak berubah," tambahnya.

Final Liga Champions kali ini diprediksi akan berjalan mulus. PSG dan Bayern diharapkan bisa bermain agresif sejak awal pertandingan dan akan saling menunjukkan ketajaman di lini depan.

Baca:  Profil Kylian Mbappe Terlengkap

Lomba seru final Liga Champions yang akan digelar di Estadio da Luz, Lisbon, Senin (24/8/2020) pukul 02.00 WIB bisa disiarkan langsung oleh stasiun televisi SCTV.