Link Live Streaming Barcelona vs Bayern Munich

Link Live Streaming Barcelona vs Bayern Munich
<! –

->

Suara.com – Duel kedua raksasa Eropa itu akan digelar di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Sabtu (15/8/2020) pukul 02.00 WIB. Barcelona akan menghadapi juara Bundesliga Bayern Munich di perempat final Liga Champions.

Pertandingan hidup mati antara Barcelona vs Bayern Munich pasti akan berlangsung sengit. Bayern saat ini tercatat sebagai tim dengan lini depan paling berbahaya di Eropa. Selama Barcelona, ​​performa mereka masih naik turun.

Strategi juga telah diterapkan untuk mengurangi kekerasan yang dipimpin Bayern yang dipimpin oleh Robert Lewandowski.

"Ada banyak hal dari Bayern yang harus kami perhatikan. Mereka tim yang komplet. Mereka mendapat tekanan hebat karena punya banyak opsi dalam menyerang. Mereka juga bertahan dengan baik," kata pelatih Barcelona Quique Setien.

“Kekuatan Bayern ada pada kecepatan para pemain di depan. Keunggulan itulah yang membuat serangan mereka begitu mematikan. Jika mereka menguasai bola, kami tidak punya pilihan selain bertahan. Jadi lebih baik kami bisa mengontrol bola,” imbuhnya, dikutip dari situs resminya. UEFA, Jumat (14/8/2020).

Pelatih Barcelona Quique Setien memimpin sesi latihan jelang laga perempat final melawan Bayern Munich di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Jumat (14/8/2020). [AFP]
Pelatih Barcelona Quique Setien memimpin sesi latihan jelang laga perempat final melawan Bayern Munich di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Jumat (14/8/2020). [AFP]

"Tapi kami memiliki kemampuan untuk mendominasi kepemilikan dan mengurangi stres. Bayern tahu itu. Jika kami bisa lepas dari tekanan, Bayern sangat sadar bahwa kami bisa menghancurkan mereka," jelas pelatih berusia 61 tahun itu.

Sementara di kubu Bayern Munich, pelatih Hansi Flick memastikan pihaknya siap menghadapi Barcelona. Di laga itu, Flick tak hanya akan menyandarkan Lionel Messi, meski pemain berjuluk La Pulga itu sangat berbahaya.

"Kami sangat menghormati Barcelona, ​​karena mereka adalah salah satu tim terbaik di Eropa dalam beberapa dekade terakhir dan Messi adalah pemain terbaik dunia, pemain hebat," kata Flick, dikutip dari Marca.

Baca:  Link Live Streaming PSG vs Bayern Munich, Final Liga Champions

"Tapi besok bukan Bayern vs Messi, tapi Bayern vs Barcelona," kata pelatih berusia 55 tahun itu.

Pertandingan perempat final Liga Champions antara Barcelona vs Bayern Munich dapat disaksikan secara streaming dengan mengklik link berikut: Link Live Streaming Barcelona vs Bayern Munich.