Les Bleus Penakluk Sihir Ronaldo

Portugal vs Prancis: Les Bleus Penakluk Sihir Ronaldo

Suara.com – Superstar Portugal Cristiano Ronaldo kerap menjadi mimpi buruk bagi banyak tim. Namun, keajaiban pemain Juventus sepertinya tidak terjadi untuk gawang Prancis tersebut.

Ya, kekalahan timnas Portugal dari Prancis di hari kelima laga UEFA Nations League Grup A (A3), membuat rekor nol Ronaldo melawan Les Bleus terus berlanjut.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Da Luz, Lisbon, Minggu (15/11/2020) dinihari WIB, timnas Portugal kalah 0-1 dari Prancis.

Gol Prancis yang dicetak oleh gelandang N & # 39; Golo Kante pada menit ke-53 cukup membawa The Roosters unggul tiga poin di markas Portugal.

Baca juga:
Jerman vs Ukraina: Kiri, Die Mannschaft Menang 3-1

Lihat datanya Opta, Hasilnya, Cristiano Ronaldo tidak pernah mencetak gol dalam enam pertandingan melawan Prancis.

Itu rekor terpanjang bagi penyerang berusia 35 tahun atau gagal menembus timnas.

Striker Timnas Portugal Cristiano Ronaldo (kiri) pada laga Grup A Grup 3 (A3) di Stadion Da Luz, Lisbon, Minggu (15/11/2020) pagi WIB. [PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP]
Striker Timnas Portugal Cristiano Ronaldo (kiri) pada laga Grup A Grup 3 (A3) di Stadion Da Luz, Lisbon, Minggu (15/11/2020) pagi WIB. [PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP]

Menyesuaikan Siapa yang sukses, Ronaldo sebenarnya punya peluang untuk mengakhiri gol dengan cepat ke gawang Prancis.

Mantan pemain Real Madrid itu mencetak total enam tembakan ke arah Hugo Lioris, namun tidak ada satupun tembakan yang berhasil.

Kekalahan dari Prancis sendiri membuat Portugal, juara bertahan UEFA Nations League, turun dari puncak grup.

Baca juga:
UEFA Nations League: Malta mengalahkan Andorra 3-1

Hasil ini memberi Prancis hak untuk mendominasi posisi teratas saat lolos ke semifinal UEFA Nations League dengan mengumpulkan 13 poin.

Baca:  Manchester City Segera Sodorkan Kontrak Anyar untuk Raheem Sterling