Lawan Arema FC, Ini Tekad Andik Vermansah untuk Bhayangkara FC

Lawan Arema FC, Ini Tekad Andik Vermansah untuk Bhayangkara FC
<! –

->

Suara.com – Bhayangkara FC dijadwalkan menghadapi Arema FC pada perpanjangan Liga 1 2020, atau pekan keempat pada 2 Oktober. Pemain Bhayangkara FC, Andik Vermansah, ingin timnya menang.

Pasalnya, The Guardian –julukan Bhayangkara FC– tidak meraih satu pun kemenangan. Sebelum Liga 1 2020 ditunda karena wabah korona, Bhayangkara hanya bermain imbang tiga kali.

Karena itu, Andik ingin memberikan kemenangan pertamanya untuk Bhayangkara FC musim ini. Menurutnya, persiapan yang dilakukan timnya untuk mengarungi Liga 1 terus berjalan mulus musim ini.

Andik Vermansyah saat menandatangani kontrak dengan Bhayangkara FC. (Dokumen Bhayangkara FC).
Andik Vermansyah saat menandatangani kontrak dengan Bhayangkara FC. (Dokumen Bhayangkara FC).

“Tentu kami harus menang, berapa pun skornya. Kami harus menang karena kami sudah bermain imbang tiga kali,” ujar Andik seperti dikutip situs resmi klub.

Namun, Andik menyadari bahwa mengalahkan Arema bukanlah pekerjaan yang mudah. Meski terjadi perubahan komposisi tim, skuad berjuluk Singo Edan ini tetaplah tim yang tangguh.

“Menurut saya Arema FC tidak terlalu banyak, padahal ada pemain asing. Karena banyak pemain lokal yang bagus dan pekerja keras. Tentu mereka bukan lawan yang ringan dan jangan anggap enteng,” ujar mantan pemain Selangor Selangor itu.

Namun, tidak jelas di mana pertandingan tim kedua akan berlangsung. Bhayangkara FC selaku tuan rumah baru saja mengajukan Stadion Sports Center, Kelapa Dua, Tangerang sebagai venue.

Sekarang tinggal menunggu jawaban dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku penyelenggara kompetisi untuk merekomendasikan atau tidak.

Baca:  Persija Jakarta Kumpulkan Pemain 18 Agustus 2020