Klasemen Terbaru Liga Inggris, Man United Tenggelam di Papan Bawah

Klasemen Terbaru Liga Inggris, Man United Tenggelam di Papan Bawah

Suara.com – Manchester United kini tengah tenggelam ke puncak klasemen Liga Utama Inggris. Hasil ini didapat setelah kekalahan memalukan di kandang Arsenal.

Pertandingan Manchester United vs Arsenal berakhir dengan skor 0-1. Dalam laga yang dihelat di Old Trafford, Minggu (11/1/2020), gol tunggal The Gunners dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang melalui titik putih.

Hasil ini menambah kecepatan buruk Manchester United. The Red Devils belum pernah menang dalam empat laga kandang musim ini, sehingga mereka tak beranjak dari peringkat 15 dengan koleksi tujuh poin dari enam laga.

Bagi Arsenal, kemenangan ini sangat berarti. Tim Mikel Arteta kini naik ke peringkat sembilan dengan 12 poin dari tujuh pertandingan.

Baca juga:
Gol Gareth Bale membawa Tottenham menang 2-1 atas Brighton

Everton, sementara itu, gagal mengalahkan Liverpool dari atas. The Toffes 1-2 takluk oleh tuan rumah Newcastle United, hingga posisi mereka juga disamai oleh Tottenham Hotspur yang kini mengalahkan juara bertahan Liverpool.

Kemudian pada laga tersebut, Tottenham Hotspur menang 2-1 atas Brighton & Hove Albion. Dua tujuan Kemasyhuran dicetak oleh Harry Kane dan Gareth Bale.

Tottenham saat ini mengoleksi 14 poin untuk finis di posisi kedua klasemen. Unggul satu poin dari Everton dan hanya tertinggal dua poin dari Liverpool (16) yang bertahan di puncak klasemen.

Seri pekan ketujuh Liga Inggris masih menyisakan dua laga tersisa untuk dimainkan pada Selasa (3/11/2020) WIB dini hari.

Fulham akan menjamu West Bromwich Albion di Craven Cottage karena kedua tim promosi masih mengejar kemenangan liga pertama mereka musim ini.

Baca juga:
Penalti Aubameyang membawa Arsenal membungkam MU di Old Trafford

Leicester City, sementara itu, yang bertandang ke Leeds United, memiliki peluang untuk menyingkirkan Tottenham dari posisi kedua karena jarak mereka hanya dua poin, menurut Antara.

Baca:  Dibuka Fulham vs Arsenal, Berikut Jadwal Liga Inggris Pekan Pertama