Kepayahan di Awal Musim, Pep Tak Khawatir soal Kans Juara Manchester City

Kepayahan di Awal Musim, Pep Tak Khawatir soal Kans Juara Manchester City

<! –

->

Suara.com – Diprediksi bakal jadi rival utama Liverpool di perebutan gelar Premier League 2020/2021, Manchester City justru tengah berkutat dan cukup lelah di awal musim.

Tiga pertandingan telah dimainkan dari empat pertandingan minggu pertandingan yang telah berjalan, Manchester City hanya menang sekali dan seri dan masing-masing kalah.

Warga –Julukan Manchester City – kini masih terdampar di peringkat 11 klasemen, dengan empat poin.

Bandingkan dengan Liverpool, misalnya, yang mengumpulkan sembilan poin sempurna dari tiga pertandingan, atau tim Merseyside lainnya, Everton yang berhasil menyingkirkan empat pertandingan pertama mereka dengan kemenangan dan kini berada di 12 besar dengan poin.

Baru-baru ini, Manchester City diikat oleh tim promosi Leeds United 1-1 saat bertandang ke Elland Road pada pekan keempat Liga Inggris 2020/2021, Minggu (4/10/2020) dini hari WIB.

Keunggulan Warga di babak pertama melalui gol Raheem Sterling di menit ke-17 dibatalkan oleh striker Spanyol Leeds Rodrigo Moreno (59 & # 39;).

Namun, manajer Manchester City Pep Guardiola tampaknya tak terlalu peduli dengan peluang timnya menjuarai Liga Inggris musim ini.

Pelatih berkepala botak itu menganggap masih terlalu dini untuk disingkirkan Warga pertandingan kejuaraan.

"Saya tahu situasi yang kami hadapi, saya tahu apa yang kami dapatkan dari musim ini. Sebagai pelatih, saya puas dengan apa yang mereka (pemain) lakukan selama ini," kata Pep saat dipublikasikan. Sepak Bola Suku.

"Saya tidak akan mulai memikirkan apakah mereka akan memenangkan liga setelah tiga pertandingan, atau apakah mereka akan mengambil banyak keuntungan. Itulah situasinya," lanjut mantan pelatih Barcelona dan Bayer Munich itu.

Baca:  Real Madrid Dieliminasi Manchester City di 16 Besar, Zidane Buka Suara