Kemaluan Kecil, Bintang TV Spanyol Kecewa Ngamar dengan Pemain Portugal

Kemaluan Kecil, Bintang TV Spanyol Kecewa Ngamar dengan Pemain Portugal

Suara.com – Bintang televisi Spanyol Mari Cielo Pajares menceritakan pengalaman yang tidak terduga. Ia mengaku pernah berselingkuh dengan pesepakbola Portugal, namun kecewa karena alat kelamin sang pemain begitu kecil.

Cielo adalah salah satu aktor paling terkenal di Spanyol. Namanya adalah putri dari aktor legendaris Spanyol Andres Parajes, melambung tinggi setelah membintangi game La Cara Fuerte 2.

Setelah membintangi sinetron tersebut, Cielo terus menggeluti dunia entertainment, hingga ia menjadi pemeran utama dalam film dewasa produksi PlayBoy TV.

Cielo sekarang berusia 44 tahun. Belum lama ini, ia merilis buku tentang perjalanan hidupnya yang berjudul & # 39; Memoirs of a Whore & # 39;. Banyak cerita yang diceritakan, salah satunya adalah saat ia berselingkuh dengan pesepakbola Portugal yang tidak disebutkan namanya.

Baca juga:
Video Viral Masturbasi, Artem Dzyuba Dilarang dari Pasukan Nasional Rusia

Pemain sepak bola tersebut dikatakan memiliki wajah yang tampan dan tubuh yang sporty. Namun, Cielo kecewa saat sang pemain melepas celananya karena ukuran penisnya dinilai sangat kecil.

"Saat itu hampir subuh, pemain Portugal itu memutuskan sudah waktunya kami tidur. Ketika dia akhirnya melepas celananya … ini, tangan ke bawah, mikropenis terkecil yang pernah saya lihat," kata Cielo. Dunia Olahraga.

"Jika saya harus masturbasi dia, saya akan membutuhkan pinset, mikroskop dan GPS," tambahnya.

Namun, Cielo menolak membeberkan identitas sang pemain agar nyawanya tidak hancur. Setelah melihat & # 39; Mr. Little P ', dia akhirnya keluar dari pesepakbola itu meski berwajah tampan.

“Saya tidak akan menyebut nama dan tidak akan pernah menyebutkannya karena saya tidak ingin merusak hidupnya,” kata Cielo.

Baca juga:
Inilah mengapa Southgate tidak memanggil Wan-Bissaka ke timnas Inggris

Baca:  Sudah 200 Gol Bersama Tottenham, Harry Kane: Itu Tak Terlalu Penting

"Kami sudah sering berhubungan seks. Dia memiliki punggung dan perut yang luar biasa, tapi saat dia melepas celananya dan aku seperti, 'Selamat tinggal!' Dia melanjutkan.