Kami Puas Menang, tapi Berharap Lebih

Ferencravos Vs Juventus, Pirlo: Kami Puas Menang, tapi Berharap Lebih

Suara.com – Juventus meraih poin penuh saat mengunjungi perwakilan Hongaria Ferencravos. Si Nyonya Tua menang meyakinkan dengan skor 4-1 pada pertandingan Grup G Liga Champions.

Laga Ferencravos vs Juventus digelar di Puskas Arena, Kamis (11/11/2020) pagi WIB. Empat gol Bianconeri dicetak oleh gol Alvaro Morata Paulo Dybala dan gol bunuh diri dari bek Ferencravos Lasha Dvali. Sedangkan Frank Boli mencetak gol untuk tuan rumah.

Menanggapi kemenangan tersebut, pelatih Andrea Pirlo mengaku puas. Namun dia lebih berharap karena timnya melakukan banyak kesalahan yang seharusnya tidak terjadi.

"Kami senang dengan hasil ini, tapi kami bisa bermain lebih baik. Kami melakukan banyak kesalahan, mungkin karena kami mengambil sedikit istirahat saat hasil sudah terjamin. Kami senang dengan kemenangan ini, tapi kami masih perlu meningkatkan," kata Pirlo seperti dikutip di situs webnya. Resmi UEFA. .

Baca juga:
Hasil Liga Champions: Brace Haaland Between Dortmund Menang di Belgia

"Saya banyak bicara dengan para pemain saya, tapi mereka yang membuat keputusan (di lapangan). Saya pikir malam ini kami beberapa kali tidak membuat keputusan yang tepat, terutama di depan gawang," tambahnya.

Sementara itu, Alvaro Morata yang mencetak dua gol mengaku sangat senang dengan hasil tersebut. Ia berharap bisa terus menunjukkan performa optimal bersama Juventus.

"Rasanya luar biasa, saya memiliki semua yang saya butuhkan di Juve. Kami senang dengan kemenangan ini. Mendapatkan tiga poin dari kandang di Liga Champions selalu menyenangkan," kata Alvaro Morata.

"Siapa pun yang bermain dengan saya dalam penyerangan tidak membuat banyak perbedaan bagi saya. (Cristiano) Ronaldo dan Dybala adalah pemain hebat, saya hanya harus menyesuaikan dengan kualitas mereka dan menggunakan bakat mereka untuk mencetak gol sebanyak mungkin," tambahnya.

Baca:  Sudah 200 Gol Bersama Tottenham, Harry Kane: Itu Tak Terlalu Penting

Juventus saat ini berada di posisi kedua klasemen grup dengan enam poin di belakang Barcelona. Mereka akan menjamu lawan yang sama di pertandingan putaran keempat yang dimainkan pada 25 November.

Baca juga:
Hasil Liga Champions: Kartu Merah 2 Warna, PSG Hancur di Markas RB Leipzig

(Antara)