Kabar Buruk buat Liverpool, Mohamed Salah Positif Covid-19

Kabar Buruk buat Liverpool, Mohamed Salah Positif Covid-19

Suara.com – Liverpool berada dalam kabar buruk. Striker utamanya, Mohamed Salah, dikabarkan positif mengidap virus corona

Kabar tersebut pertama kali diumumkan oleh Asosiasi Sepak Bola Mesir pada Jumat (13/11/2020) waktu setempat. Satu dinyatakan positif untuk mahkota setelah mengikuti tes yang diadakan menjelang Kualifikasi Piala Afrika antara Mesir vs Togo.

"Tes usap antara skuad utama tim nasional menunjukkan Mohamed Salah, bintang Liverpool, terinfeksi virus corona setelah tesnya kembali positif," kata pernyataan resmi dari Asosiasi Sepak Bola Mesir.

“Pemain yang dimaksud diketahui tidak mengalami gejala. Tim lain semuanya negatif. Satu akan menjalani protokol medis setelah dokter timnas berkoordinasi dengan klubnya. Selain dikarantina, dia juga dilarang melakukan kontak dengan orang lain,” lanjutnya.

Baca juga:
Indeks Saham Prancis Menguat, Sektor Otomotif Naik 5 Persen

Asosiasi Mesir juga mengatakan akan melakukan tes lebih lanjut dalam beberapa jam ke depan. Beberapa hari lalu, Salah terlihat menghadiri pernikahan saudaranya Nasr di Kairo.

Infeksi Salah menjadi pukulan yang lebih serius bagi Liverpool, yang dilanda krisis pertahanan menyusul kemungkinan absennya Virgil van Dijk dan Joe Gomez selama musim ini.

Selain itu, Fabinho yang serba bisa juga absen dan bek senior Trent Alexander-Arnold mengalami cedera baru jelang jeda internasional.

Baca:  Manchester City Segera Sodorkan Kontrak Anyar untuk Raheem Sterling