Kabar Baik, Bagus Kahfi Sembuh dari Cedera dan Siap Bela Timnas U-19

Kabar Baik, Bagus Kahfi Sembuh dari Cedera dan Siap Bela Timnas U-19

Suara.com – Setelah sekian lama absen, Bagus Kahfi kini mulai pulih dari cedera jangka panjang. Hal tersebut dibenarkan langsung oleh pemain jebolan Garuda Select tersebut.

Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, Bagus Kahfi mengaku siap kembali ke lapangan. Ia tidak lupa berterima kasih kepada staf medis yang telah merawatnya selama ia pulih dari luka-lukanya.

Terima kasih Colin dan Gary serta seluruh staf The Lewin Clinic yang membantu saya pulih untuk melakukan apa yang saya inginkan, tulis Bagus Kahfi.

Sontak unggahan tersebut mendapat respon positif dari warga. Banyak dari mereka yang sudah tidak sabar melihat aksinya kembali bersama Timnas U-19 Indonesia.

Baca juga:
Review Foto Beckham Putra, Elkan Baggott: Pull Sis, Semongko!

"Bagus untuk timnas," kata seorang netizen.

“Sudah waktunya kamu muncul,” kata netizen lainnya.

& # 39; & # 39; Wah, kabar baik untuk bangsa Indonesia. Posisi penyerang sudah ada, sisanya dinormalisasi ke kedalaman skuad yang sama, & # 39; & # 39; kata netizen lainnya.

Pemulihan Kahfi yang baik pasti akan menghirup udara segar. Pasalnya, lini depan Timnas U-19 Indonesia yang diproyeksikan tampil di Piala Asia U-19 dan Piala Dunia 20-U-20 2021 semakin bervariasi.

Namun hingga saat ini belum ada informasi apakah Bagus Kahfi akan segera bergabung dengan skuad Timnas U-19 Indonesia yang saat ini tengah menjalani latihan di Kroasia. Jika demikian, maka persaingan lini depan Shin Tae-yong akan semakin panas.

Baca juga:
Penjaga gawang Timnas U-19 ini mengakui Elkan Baggott merupakan Bek Hebat dan 4 Berita Sepak Bola Terbaru

Sebagai informasi, Bagus Kahfi mengalami cedera engkel saat membela Garuda Select melawan Reading U-18. Peristiwa itu terjadi pada Maret 2020.

Baca:  Shin Tae-yong Gelar Latihan Timnas Senior dan Timnas U-19 pada 7 Agustus