Jumpa Wesley Sneijder, Bagus Kahfi Dapat Wejangan

Jumpa Wesley Sneijder, Bagus Kahfi Dapat Wejangan

Suara.com – Striker Barito Putera dan Timnas U-19 Indonesia, Bagus Kahfi, punya pengalaman berharga saat bertemu mantan bintang nasional Belanda Wesley Sneijder. Dari pertemuan empat mata itu, Bagus mengaku mendapat banyak nasehat.

Senang bertemu Sneijder saat memulihkan diri dari cedera dengan klub Eredivisie Belanda FC Utrecht. Beberapa hal juga disampaikan eks gelandang Inter Milan itu kepada Bagus.

Dia (Sneijder) sudah mengenal saya dari Dennis Wise (Direktur Teknik Garuda Select yang juga mantan pemain Chelsea). Saya senang, bangga. Menurut Sneijder, saya masih muda tapi saya punya keberanian untuk pergi kemana-mana. Jadi saya tidak merindukan rumah, itu dia kaget, ”kata Bagus Kahfi saat dihubungi awak media, Minggu (15/11/2020).

“Kalau menyangkut apa yang dia perintahkan kepada saya, dia punya banyak nasihat. Tapi, dia hanya ingin saya bekerja keras. Saya ingin pergi ke mana pun, saya harus bekerja keras karena itulah kunci bagi pemain muda untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan,” jelasnya. Striker berusia 18 tahun.

Baca juga:
Baik Kahfi Mengalami Kendala di FC Utrecht, Mengapa?

Lebih lanjut Sneijder membagikan pengalamannya terkait Indonesia kepada Bagus. Mantan pemain Real Madrid itu mengaku sangat menyukai Indonesia, tapi bermain sepak bola di Indonesia di penghujung karirnya bukan karena cuaca.

“Dia mengaku senang di Indonesia, tapi bukan karena bermain sepak bola. Karena tidak kuat dengan cuaca di Indonesia, maka dia pergi ke Indonesia untuk berlibur,” jelas Bagus.

Baca:  Usai Libas Leicester City, Liverpool Pecahkan Rekor Ini