Jose Callejon Hengkang dari Napoli, Pemain Ini Tulis Salam Perpisahan Haru

Jose Callejon Hengkang dari Napoli, Pemain Ini Tulis Salam Perpisahan Haru

<! –

->

Suara.com – Jose Callejon pasti akan meninggalkan Napoli di akhir musim. Sebagai bentuk apresiasi, para pemain dan staf Partinopei mengucapkan selamat tinggal.

Callejon sendiri mengakhiri petualangan tujuh tahunnya di Naples. Kontrak penyerang berusia 33 tahun itu akan habis pada Juni ini, dan ia telah setuju untuk bertahan hingga akhir musim Liga Champions mereka, meskipun ia belum menerima gaji selama periode tersebut.

Itu adalah hadiah perpisahan dari Napoli yang membawanya dari Real Madrid pada 2013. Callejon pergi setelah memainkan 349 pertandingan dengan 82 gol dan 78 assist.

Callejon memainkan pertandingan terakhirnya saat Barcelona mengalahkan 1-3 di babak 16 besar Liga Champions. Ia bermain sebagai starter kemudian diganti di penghujung babak kedua.

Salah satu pemain yang cukup sedih dengan kepergian Callejon adalah Lorenzo Insigne. Dia menulis perpisahan yang aman di akun Instagram pribadinya, termasuk foto keduanya bermain bersama di Stadion San Paolo.

"Dear Jose, sayangnya hari ini jalan kita terpisah. Merupakan suatu kehormatan untuk berada di sisi Anda selama bertahun-tahun," tulis Insigne.

"Saya cukup beruntung bisa mengenal orang-orang hebat, pemain luar biasa, profesional teladan. Saya akan merindukan Anda di ruang ganti, tawa Anda dan kemajuan besar Anda menuju pertahanan lawan."

"Saya berharap Anda dan keluarga Anda beruntung. Semoga berhasil, teman."

Menurut laporan Football Italia, Callejon tidak kembali ke Italia bersama skuad Napoli setelah mengunjungi markas Barcelona. Dia lebih suka tinggal di Spanyol untuk beberapa waktu.

(Antara)

Baca:  Kekalahan Telak Chelsea dari Bayern Jadi Pelajaran bagi Frank Lampard