Jarang yang Tahu, Gisella Anastasia Ternyata Fans AC Milan

Jarang yang Tahu, Gisella Anastasia Ternyata Fans AC Milan

Suara.com – Artis cantik Gisella Anastasia belum lama ini ramai dibicarakan di media sosial usai membagikan video porno serupa sepanjang 19 detik.

Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita mirip Gisel mengenakan kimono berwarna hijau. Wanita melakukan adegan seks dengan pria dengan posisi wanita di atas.

Gara-gara video tersebut, Gisel terus menjadi perbincangan di media sosial, khususnya Twitter. Warganet bahkan mulai mengambil foto-foto lama, termasuk saat mengenakan seragam AC Milan.

Foto Gisel dalam balutan jersey AC Milan diunggah akun Twitter @mafiawasit. Terlihat wanita asal Surabaya ini mengenakan jersey Rossoneri dengan nomor punggung 16.

Baca juga:
Mantan timnas Italia Cesare Prandelli menjadi pelatih baru Fiorentina

Gisella Anastasia saat mengenakan jersey AC Milan. (Twitter / @ mafiawasit).
Gisella Anastasia saat mengenakan jersey AC Milan. (Twitter / @ mafiawasit).

Gisel sendiri dikenal sebagai Milanisti (sebutan fans AC Milan). Hal itu tak lepas dari mantan suaminya, Ivory Marten, yang mengidolakan klub yang diperkuat Zlatan Ibrahimovic.

Bahkan, Gisel dan Ivory pergi ke San Siro untuk melakukan prewedding di tahun 2012. Keduanya sama-sama mengenakan kaus AC Milan dengan nama & # 39; Mr Sept & # 39; dan & # 39; Nyonya Sept & # 39; dan nomor punggung 14. Angka itu sendiri merupakan tanda bahwa keduanya menikah pada 14 September 2013.

Namun, sejak berpisah dengan Gading, Gisel jarang menunjukkan dirinya sebagai seorang Milanist. Ia fokus menjalin hubungan dengan mantan pebasket Wijaya Saputra.

Baca:  Bruno Fernandes Akui Gaya Mainnya Terinspirasi Paul Scholes