Jadwal Liga Spanyol Nanti Malam, Celta Vigo vs Barcelona Pentas

Jadwal Liga Spanyol Nanti Malam, Celta Vigo vs Barcelona Pentas
<! –

->

Suara.com – Minggu ke-4 kompetisi Liga Spanyol berlanjut malam ini. Berikut jadwal pertandingan Liga Spanyol yang akan berlangsung malam ini, salah satunya laga Celta Vigo vs Barcelona.

Pada laga Liga Spanyol, Jumat (2/10/2020) pagi, ada tiga pertandingan. Dua laga akan digelar secara bersamaan, yakni Athletic Bilbao vs Cadiz dan Sevilla vs Levante.

Setelah itu, Barcelona akan menghadapi tuan rumah Celta Vigo di Abanca Balaidos. Ini adalah pertandingan kedua bagi Blaugrana musim ini.

Reaksi bintang Barcelona Lionel Messi terhadap Villarreal di stadion Camp Nou. Josep LAGO / AFP
Reaksi bintang Barcelona Lionel Messi terhadap Villarreal di stadion Camp Nou. Josep LAGO / AFP

Sebelumnya, Barcelona berhasil meraih kemenangan meyakinkan 4-0 saat menjamu Villarreal di Camp Nou, Senin (28/10/2020) dini hari.

Gol kemenangan Barcelona pada laga tersebut dicetak oleh Ansu Fati dengan dua gol, penalti dari Lionel Messi dan satu gol dari Pau Torres sendiri.

Hasil ini menjadi awal yang baik bagi Ronald Koeman sebagai pelatih baru Barcelona. Dengan kemenangan tersebut, Messi Cs berada di urutan ke-10 dengan tiga poin.

Bagi Celta Vigo, melawan Barcelona adalah pertandingan keempat mereka musim ini. Celta sebelumnya telah memainkan tiga pertandingan dengan satu kemenangan dan dua kali seri.

Berikut adalah Jadwal Liga Spanyol Minggu Keempat.

Pertandingan Jumat (2/10/2020) WIB:

00.00 Athletic Bilbao vs Cadiz
00.00 Sevilla vs Levante
02.30 Celta Vigo vs Barcelona

Baca:  Barcelona Tak Pantas Mengusirmu Seperti Itu!