Jadwal Liga Europa Nanti Malam, Ada Duel Sevilla vs AS Roma

Jadwal Liga Europa Nanti Malam, Ada Duel Sevilla vs AS Roma
<! –

->

Suara.com – 16 pertandingan terakhir Liga Eropa masih berlangsung, salah satunya adalah pertandingan melawan Sevilla vs AS Roma. Berikut jadwal Europa League yang akan digelar malam ini.

16 pertandingan terakhir Liga Europa masih memiliki empat pertandingan lagi. Pertempuran Sevilla vs AS Roma untuk dimainkan di Schauinsland-Reisen-Arena sangat mengasyikkan.

Pertandingan Sevilla melawan AS Roma pada Kamis (6/8/2020) siang, akan digelar dalam satu pertandingan dan akan digelar di Jerman sebagai tuan rumah final Liga Eropa.

Sevilla merayakan gol Munir El Haddadi melawan Athletic Bilbao di Liga Spanyol di stadion San Mames. ANDER GILLENEA / AFP
Sevilla merayakan gol Munir El Haddadi melawan Athletic Bilbao di Liga Spanyol yang sedang berlangsung di stadion San Mames. ANDER GILLENEA / AFP

Kedua tim tidak bermain di pertandingan pertama karena pandemi Covid-19 sampai UEFA memutuskan untuk menemukan pemenang Sevilla vs AS Roma yang bersaing melalui satu pertandingan, bukan di kandang dan tandang.

Pada saat yang sama, Bayer Leverkusen akan menghadapi Scottish Rangers FC dalam 16 pertandingan terakhir mereka di Bay Arena. Leverkusen memimpin 3-1 di Rangers.

Dua pertandingan lain yang akan dimainkan di babak kedua 16 besar akan dimainkan secara bersamaan pada Jumat (7/8/2020) di pagi hari WIB, mulai pukul 02.00 WIB.

FC Basel vs Eintracht Frankfurt akan diadakan di St. Taman Jakob. FC Basel memimpin dalam kemenangan 3-0 pertama atas perwakilan Jerman.

Laga lainnya adalah laga Wolverhampton Wanderers vs Olympiacos di Molineux Stadium. Pada laga pertama Wolverhampton, Olympiacos mengakhiri skor menjadi 1-1.

Berikut jadwal babak 16 besar Europa League malam ini:

Pertandingan Kamis (6/8/2020) WIB:

Baca:  Dua Gol Ronaldo Selamatkan Juventus dari Kekalahan di Kandang AS Roma