Jack Grealish Berharap Dapat Kesempatan Unjuk Kemampuan di Timnas Inggris

Jack Grealish Berharap Dapat Kesempatan Unjuk Kemampuan di Timnas Inggris

<! –

->

Suara.com – Jack Grealish berharap memiliki kesempatan untuk menunjukkan di depan manajer Inggris Gareth Southgate bahwa dia bisa menjadi pengubah permainan di pertandingan berikutnya di Nations League.

Gelandang berusia 25 tahun itu dipanggil untuk tim nasional Agustus lalu dan membuat debut 14 menit yang mengesankan dalam hasil imbang 0-0 Inggris melawan Denmark.

"Saya rasa saya benar-benar bisa menambahnya. Saya membawa hal yang berbeda dengan apa yang dilakukan pemain lain dan, saya berharap mendapat kesempatan," ujarnya kepada Standard Sport seperti dikutip Antara dari Reuters, Rabu (7/10/2020).

"Itulah yang saya inginkan. Saya ingin kesempatan untuk menunjukkan kepada manajer apa yang bisa saya lakukan. Saya bisa menjadi pemain yang bisa mengubah permainan," lanjutnya.

"Ada banyak talenta di sana. Kadang-kadang sangat sulit bagi tim Inggris karena ada banyak tekanan dan harapan, tetapi saya tidak bisa mengalahkannya, itulah yang muncul dari menjadi pemain sepak bola dan bermain untuk tim nasional."

Inggris menjamu Wales dalam pertandingan persahabatan pada 9 Oktober sebelum bermain di Piala Liga melawan Belgia dan Denmark.

Southgate berada di tempat kedua dalam grup mereka setelah empat poin dari dua atau dua pertandingan di belakang Belgia.

Baca:  Skandal di Islandia Masih Gres, Mason Greenwood Kembali Bikin Ulah