Immobile Cetak Gol, Lazio Menang 2-0 di Markas Cagliari

Immobile Cetak Gol, Lazio Menang 2-0 di Markas Cagliari

<! –

->

Suara.com – Lazio membawa pulang kemenangan 2-0 dari markas Cagliari pada laga perdananya di Liga Italia musim 2020/2021, Minggu (27/9/2020) dini hari WIB.

Klub ibu kota membuka skor dengan gol Manuel Lazzari dalam pertandingan baru empat menit, kemudian pencetak gol terbanyak musim lalu di Liga Italia, Ciro Immobile menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-74.

Pencapaian tiga poin itu menempatkan Lazio di peringkat enam klasemen dengan akumulasi tiga poin, sementara Cagliari tertahan di peringkat 11, demikian menurut situs resmi Liga Italia.

Lazio membuka skor hanya empat menit kemudian. Adam Marusic membentur kiri dan mengirim bola ke gawang Cagliari, yang dengan mudah dijangkau Lazzari. Itulah gol pertama Lazzari di Liga Italia sejak Maret 2018.

Kedua tim saling mengancam, Sergej Milinkovic-Savic menyundul sepak pojok yang masih membentur Marko Rog, sedangkan Charalampos Lykogianis melepaskan tendangan bebas yang meledakkan gawang Lazio.

Lazio berulang kali mengandalkan bola serangan balik, tetapi mereka kesulitan memberikan umpan terakhir. Peluang besar datang dari tembakan Immobile dari sudut sempit yang masih ditunggu kiper Alessio Cragno.

Usai turun minum, Cagliari makin berhasrat mengejar gol penyeimbang. Joao Pedro melepaskan tembakan yang berhasil dilepaskan oleh kiper Lazio Thomas Strakosha, bola pantul tersebut kemudian disambar oleh Giovanni Simeone namun sepakannya melambung membentur mistar gawang.

Sejumlah peluang gagal dihasilkan oleh Cagliari. Bahkan Lazio mampu menggandakan keunggulan, dari gol yang dicetak oleh Immobile. Marusic sekali lagi menjadi pemberi bantuan, saat ia mendapatkan bola di lini tengah, berlari ke kiri dan mendorongnya untuk pemenang Sepatu Emas Eropa Immobile.

Benevento Menang 2-3

Tim promosi Benevento pun berhasil mencuri kemenangan dalam perjalanan membuka perjalanan mereka di Liga Italia untuk musim baru. Bertandang ke markas Sampdoria, Benevento yang kebobolan dua gol mampu membalikkan keadaan dan mengamankan kemenangan 3-2.

Baca:  AS Roma Libas Benevento 5-2