Hasil Liverpool vs Lincoln: The Reds Menang 7-2

Piala Liga Inggris: Chelsea, Everton dan Newcastle Pesta Gol

<! –

->

Suara.com – Liverpool melaju melewati tim kasta ketiga Lincoln City di babak ketiga Premier League Cup usai menang 7-2 atas tuan rumah di Stadion LNER, Lincoln, Kamis waktu setempat atau Jumat (25/9) WIB dini hari.

Curtis Jones dan Takumi Minamino masing-masing mencetak gol dalam kemenangan, dilengkapi oleh Xherdan Shaqiri, Marko Grujic dan Divock Origi.

Lincoln, sementara itu, hanya mampu mencetak gol di babak kedua melalui Tayo Edun dan Lewis Montsma, menurut laman resmi EFL.

Kemenangan itu melihat Liverpool bertemu Arsenal di babak keempat yang dijadwalkan minggu depan.

Perjalanan kompetisi

Hanya menyisakan Virgil van Dijk di starting eleven, taruhan Juergen Klopp terbayar lunas saat Liverpool tampil dominan sejak awal pertandingan.

Sembilan menit memasuki permainan Shaqiri melepaskan tendangan bebas yang menarik dengan kaki kirinya untuk memukul bola ke gawang tim tuan rumah dan membuka gawang Liverpool.

Liverpool menggandakan keunggulan mereka di menit ke-18 dengan lengkungan Minamino yang mengarah ke sudut kanan atas melewati kiper Alex Palmer.

Lincoln mencoba bangkit tetapi bertahan tetapi peluang bagus Timothy Eyoma dalam situasi sepak pojok diakhiri dengan sundulan yang melambung di mistar gawang.

Jones kemudian menambah keunggulan Liverpool dengan mencetak dua gol dalam empat menit, memberi tim tamu keunggulan 4-0 pada menit ke-36 menjelang turun minum.

Baca:  Liverpool Pepet Everton, MU Dekati Zona Merah