Hantam Parma 4-1, Bologna Raih Kemenangan Perdana Musim Ini

Hantam Parma 4-1, Bologna Raih Kemenangan Perdana Musim Ini

<! –

->

Suara.com – Bologna meraih kemenangan pertama mereka di Liga Italia musim ini saat melepas Parma 4-1 pada Selasa (29/9/2020) dini hari WIB.

Kemenangan tiga poin membawa Bologna ke posisi kesepuluh dalam klasemen, sementara Parma sekarang turun ke posisi sementara, menurut situs resmi Liga Italia.

Roberto Soriano mencetak dua gol di babak pertama (16 & # 39; dan 30 & # 39;), sebelum gol dari Andreas Skov Olsen (56 & # 39;) dan Rodrigo Palacio (90 & # 39;) memastikan Rossoblu menang. Parma hanya mampu mencetak satu gol melalui Hernani (67 & # 39;).

Perjalanan kompetisi

Dalam laga yang dimainkan di Renato Dell 'Ara Stadium, Parma sejak awal mengancam dengan serangan Gervinho yang diblok oleh tandukan Takehiro Tomiyasu dan Gaston Brugman yang diimbangi oleh kiper Lukasz Skorupski.

Setelah selamat dari tekanan awal, Bologna memimpin saat Danilo melakukan tendangan sudut untuk mendapatkan sundulan Soriano. Bola dikirim kembali oleh kiper Luigi Sepe, tetapi VAR menunjukkan bahwa bola telah melewati garis gawang.

Dikejutkan dengan gol tersebut, Parma kemudian harus kebobolan untuk kedua kalinya, setelah tembakan pengalih perhatian Soriano berhasil dibelokkan tim tamu hingga meluncur ke sudut atas gawang Sepe.

Tim tamu langsung berusaha bangkit setelah kebobolan dua gol. Peluang mereka berikutnya adalah saat Tomiyasu menggagalkan usaha Yann Karamoh, dan Jacopo Dezi gagal menyambar umpan Gervinho.

Setelah turun minum, Bologna mencetak gol ketiga. Soriano kembali terlibat dalam proses mencetak gol saat ia melompat ke depan dan menunggu saat yang tepat untuk mengirim bola yang bisa dengan mudah diserahkan oleh Skov Olsen.

Kekalahan tiga gol tersebut membuat Bologna sedikit lesu. Kiper Skorupski memberikan umpan kepada Brugman, yang kemudian mengirimkan umpan kepada Hernani untuk mengatasinya dan memperkecil jarak bagi Parma.

Baca:  Milan Gasak Spezia 3-0 di San Siro