Gol Injury Time Bawa Olympiakos Atasi Marseille 1-0

Liga Champions: Gol Injury Time Bawa Olympiakos Atasi Marseille 1-0

Suara.com – Olympiakos mengamankan kemenangan dramatis 1-0 atas Marseille pada laga pendahuluan Grup C Liga Champions, di Stadion Karaiosakis Georgios, Piraeus, Yunani, Kamis (22/10/2020) dini hari WIB.

Pemain sayap Ahmed Hassan memainkan peran supersub saat ia mencetak gol di menit pertama masa injury untuk meningkatkan kemenangan Olympiacos dalam pertandingan tersebut, menurut situs resmi UEFA.

Kemenangan itu membuat Olympiakos mengawali penampilan Liga Champions mereka musim ini dengan tiga poin penuh, dan finis kedua di Grup C di belakang Manchester City, yang mengalahkan Porto di pertandingan lain.

Perjalanan kompetisi

Baca juga:
Hasil Liga Champions: Atalanta mencetak gol di Midtjylland

Babak pertama berjalan seimbang, tetapi Marseille memiliki peluang yang sangat bagus untuk memimpin pada menit ke-34 saat Jordan Amavi melakukan umpan silang terukur, tetapi Florian Thauvin, yang berdiri bebas, melakukan tembakan melambung di atas mistar.

Empat menit kemudian, Olympiacos mengancam akan melakukan serangan balik tetapi tembakan Giorgos Masouras gagal dijaga oleh bek Marseille Duje Caleta-Car di depan gawang.

Memasuki babak kedua, Olympiacos tampil lebih agresif dan Masouras berhasil mencetak gol untuk Marseille delapan menit setelah aksi berikutnya, namun gol tersebut dianulir oleh VAR karena offside dalam serangan tersebut.

Kemudian pada menit ke-72, Jose Holebas melakukan umpan silang yang dibelokkan oleh bola voli Mathias Valbuena, namun kiper Steve Mandanda melakukan penyelamatan gemilang untuk mengamankan Marseille.

Olympiakos terus menekan dan Valbuena membuat umpan silang, tapi sundulan Youssef El-Arabi mempersempit mistar.

Baca juga:
Gol Bunuh Diri Membantu Liverpool Menang di Ajax Home

Pada menit ke-84, Pedro Martins melakukan perubahan signifikan sekaligus memboyong Haasan ke Masouras. Tujuh menit tersisa, Hassan melakukan umpan silang Valbuena di tiang dekat untuk mengamankan tiga poin Olympiakos.

Baca:  Real Madrid Dieliminasi Manchester City di 16 Besar, Zidane Buka Suara