Gemas, Presenter Cantik Ini Ingin Ikut Minyaki Adama Traore

Gemas, Presenter Cantik Ini Ingin Ikut Minyaki Adama Traore

<! –

->

Suara.com – Pemain sayap utama Wolverhampton Wanderers Adama Traore memiliki ritual unik saat ingin bertanding. Ya, badan sering diolesi baby oil atau minyak bayi, terutama bagian lengan.

Tanpa alasan, oli digunakan agar pemain lawan tidak mudah menjatuhkan Traore karena licin saat disentuh. Hal ini juga dianggap dapat mengurangi risiko cedera bahu terkilir.

"Menyikat minyak dengan baby oil adalah sesuatu yang harus Anda lakukan untuk melindungi Adama," kata seorang sumber di Wolverhampton. Matahari.

"Pembela sangat khawatir dia akan kabur karena kecepatannya. Karena itu, mereka berusaha menarik dan menarik lengannya," lanjutnya.

"Pakai lengannya dengan minyak bayi ini menyulitkan pertahanan lawan untuk menariknya dan mencegahnya cedera, "tambahnya.

Ritual alumni La Masia ini mendapat perhatian khusus dari presenter sekaligus komedian cantik Spanyol, Susi Caramelo. Ia ingin ikut menodai minyak Traore dengan alasan sama-sama berasal dari Spanyol.

“Saya akan tambahkan minyak buat kamu kalau mau, kita satu negara,” tulis Susi di Twitter saat diamenyebut Akun Traore.

Selain itu, Traore menjadi kunci performa apik Wolves di musim 2019/2020. Ia menjadi pemain penting dengan total 54 penampilan, menyumbang enam gol dan 12 gol Tolong.

The Wolves juga menempati peringkat ketujuh di Premier League 2019/2020. Sayangnya, kepindahan Traore dan Wolves ke Liga Europa harus terhenti di babak perempat final setelah tersungkur di Sevilla.

Baca:  Wolves Vs Manchester City: The Citizens Menang 1-3