Evan Dimas Siap Lahir Batin Hadapi Lanjutan Liga 1 2020 Bersama Persija

Evan Dimas Siap Lahir Batin Hadapi Lanjutan Liga 1 2020 Bersama Persija

<! –

->

Suara.com – Gelandang Persija Jakarta Evan Dimas mengaku siap secara fisik dan mental menghadapi kelanjutan Liga 1 2020 meski persiapan yang ia dan timnya hanya singkat.

Seperti diketahui, kompetisi kasta teratas di Tanah Air akan kembali digelar dimulai pada 1 Oktober 2020, setelah ditunda pada Maret tahun lalu karena dampak epidemi COVID-19 di negara tersebut.

Sementara, pasukan Persia sendiri baru memulai persiapan pada 19 Agustus.

Meski begitu, tidak semua Harimau Kemayoran – julukan Persia – mengikuti pelatihan kelompok.

Nyatanya, pelatihan yang dilakukan Evan Dimas dan kawan-kawan belum dipimpin pelatih kepala Persia Sergio Farias. Ahli taktik asal Brasil ini diketahui masih berada di kampung halamannya.

Hal yang sama berlaku untuk empat pasukan asing Persia; Marco Motta, Marko Simic, Marc Klok, dan Rohit Chand yang masih berada di negaranya masing-masing.

“Tentunya sebagai pemain, dia berada pada level yang siap kembali ke kompetisi,” kata Evan Dimas seperti dikutip dari situs resmi Persia, Kamis (27/8/2020).

“Sangat senang akhirnya bisa bersama para pemain dan semua ofisial setelah hampir lima bulan tidak bertemu satu sama lain,” sambung eks gelandang Bhayangkara FC itu.

Meski persiapannya terbilang singkat, Evan yakin timnya bisa menunjukkan performa optimal di Liga 1 2020 terus berlanjut. Asalkan semua pemain harus bekerja keras di setiap sesi latihan sebelum bertanding mengulang kembali kemudian.

“Dengan latihan dan kerja keras, semoga bisa menunjukkan performa terbaik di liga dan mengukir prestasi,” ucap pemain yang tergabung dalam Timnas Indonesia ini.

Baca:  Ketidakpastian Lanjutan Liga 1 2020 Bikin Pelatih Persib Bingung