Donny van de Beek Yakin Bisa Nyetel dengan Pogba dan Bruno Fernandes

Donny van de Beek Yakin Bisa Nyetel dengan Pogba dan Bruno Fernandes

<! –

->

Suara.com – Gelandang kotak ke kotak Berasal dari Belanda, Donny van de Beek telah menyelesaikan transfernya dari Ajax Amsterdam ke Manchester United (MU) hari ini.

Dikenal sebagai pekerja keras sebagai seorang gelandang, yang suka turun tangan membantu serangan, atau menjelajah ke segala penjuru lapangan termasuk pertahanan, Van de Beek pun yakin bisaadonan dan saling melengkapi dengan gelandang hebat milik Manchester United.

Dengan Paul Pogba dan Bruno Fernandes, misalnya, yang ia sebut sebagai gelandang 'kelas dunia', Van de Beek yakin bisa membuat lini kunci Manchester United lebih kuat dan eksplosif.

"Cukup adil untuk mengatakan bahwa saya adalah seorang gelandang kotak ke kotak. Saya suka menerobos kotak, mencoba mencetak gol dan TolongTapi saya juga suka membantu pertahanan sebagai gelandang. Saya seorang pekerja keras dan suka menjelajahi lapangan, "kata Van de Beek dalam wawancara pertamanya sebagai pemain Manchester United.

"Jika Anda mengenal saya dan tipe saya sebagai pemain sepak bola, gaya dan segalanya, maka saya pikir saya bisa rukun dengan klub dan para pemain," lanjut koleksi sembilan. topi dengan tim nasional Belanda.

“Jika Anda melihat pemain Manchester United, mereka adalah pemain muda, seumuran dengan saya. Tentu saja saya tidak sabar bermain dengan mereka,” kata Van de Beek.

"Untuk rekan tim baru saya di lini tengah, saya yakin bisa berintegrasi dengan mereka dengan cepat, menjalin kerja sama yang baik, dan saling melengkapi," kata pemain berusia 23 tahun itu.

"Pogba dan Bruno Fernandes, mereka adalah gelandang kelas dunia. Siapa yang tak ingin bermain dengan mereka? Manchester United punya banyak gelandang hebat," ujarnya.

Baca:  Dibuka Fulham vs Arsenal, Berikut Jadwal Liga Inggris Pekan Pertama

Van de Beek disebut-sebut telah direkrut oleh Manchester United dengan bayaran 35 juta poundsterling plus potensi tambahan sebesar £ 4 juta.

Gelandang lulusan akademi Ajax ini menjadi pembelian perdana The Red Devils pada bursa transfer musim panas 2020.